728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, September 2, 2015

    Tokoh Islam Nusantara dan JIL ini makin Gila: Agama Lia Eden Berhak ada di Indonesia

    Lia Eden
    Pernyataan kontroversial kembali disampaikan tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla. Menurut Ulil, agama “Lia Eden” berhak ada di Indonesia, dan tidak boleh diganggu.

    “Agama Lia Eden berhak ada di Indonesia. Yang percaya pada agama ini, silahkan. Ndak boleh diganggu,” tulis Ulil di akun Twitter ‏@ulil. Pernyataan Ulil itu menjawab pertanyaan akun @aisiteruadrian: “@ulil : bagaiman dengan agama Lia Eden?? yang jelas-jelas dikatakan sesat, apakah diresmikan juga!!”

    Sebelumnya @ulil menulis: “Semua agama/kepercayaan yang hidup di Indonesia mestinya sama kedudukannya di muka hukum. Tak ada agama resmi atau tidak. Mestinya.”

    Bahkan dengan berseloroh, Ulil menyebut soal Lia Eden tidak disebut di Al Quran. “Di Quran ndak disebut soal Lia Eden. Jadi kita ndak tahu bagaimana opini Tuhan mengenai isu ini,” kicau @ulil, menjawab pertanyaan akun @aisiteruadrian, soal “kebenaran” agama Lia Eden.

    Tak hanya itu, Ulil bahkan dengan tegas menyatakan ‘Islam Liberal’ adalah hidayah. “Hidayah yang sebenar-benarnya adalah Islam liberal. Di sinilah inti Islam saya jumpai,” tulis @ulil. (intelijen)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tokoh Islam Nusantara dan JIL ini makin Gila: Agama Lia Eden Berhak ada di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top