728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 21, 2015

    Pengamat: Perlawanan pada Ahok dan Warga Keturunan akan Meluas

    Kampung Pulo
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melakukan tindakan yang tidak manusiawi terhadap warga Kampung Pulo, Jakarta Timur, melalui eksekusi penggusuran rumah warga dengan cara kekerasan. 

    Pernyataan itu disampaikan pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (21/08). “Cara penggusuran yang dilakukan Ahok terhadap warga Kampung Pulo sangat tidak manusiawi,” tegas Muslim Arbi.

    Menurut Muslim, seharusnya Ahok meniru cara Joko Widodo jika akan merelokasi warga. “Perlu ada makan bersama. Ahok telah gunakan pendekatan keamanan dengan memanfaatkan polisi dan Satpol PP,” ungkap Muslim.

    Kata Muslim, kelakukan Ahok yang tidak manusiawi ini akan memunculkan perlawanan dari warga Kampung Pulo. “Kalau tidak hati-hati, dari peristiwa Kampung Pulo ini akan merembet ke beberapa daerah di Jakarta,” jelas Muslim.

    Muslim mengingatkan, perlawanan warga Kampung Pulo ini akan sangat kuat dan mendapat dukungan dari warga lainnya. “Ahok itu warga minoritas yang semena-mena. Ini akan memunculkan perlawanan lebih keras lagi ke Ahok maupun warga keturunan lainnya,” kata Muslim. (intelijen)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengamat: Perlawanan pada Ahok dan Warga Keturunan akan Meluas Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top