728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, August 24, 2015

    Awal Pekan, Netizen Kicaukan #LawanAhok

    Ahok

    Penggusuran rumah dan kekerasan terhadap warga Kampung Pulo, Jakarta Timur, membuat sebagian netizen geram terhadap kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kegeraman ini ditunjukkan netizen dengan membuat hastag #LawanAhok di Twitter.

    Bahkan pada Minggu 23 Agutus kemarin tagar #LawanAhok ini sempat menjadi trending topic Indonesia. Pada Senin (24/8/2015) pukul 06.00 WIB #LawanAhok berada di urutan ketiga. 

    Sejumlah netizen memberikan dukungan untuk melawan Ahok. Salah satunya @ferrykota yang berkicau, "satu yg amat penting dan harus jadi fokus gerakan #LawanAhok dalam waktu dekat, yaitu dorong berbagai dugaan kasus hukum yang libatkan Ahok".

    Akun @saidmuhamad19 berkicau,"Ini bukan sentimen agama etnis atau yang lainnya. Kami hanya tak suka kesombongan keangkuhan kejahatan kepada rakyat kecil #LawanAhok".

    Begitu pula yang dikicaukan @dimasprakbar,"Gerakan #LawanAhok jangan hanya spontanitas diawal lalu berujung angin lalu diakhir.Harus konsolidasi & mengambil langkah2 konkrit. (sindo)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awal Pekan, Netizen Kicaukan #LawanAhok Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top