728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, July 27, 2015

    PDIP Riau Siap Borong Kemenangan Pilkada di 9 Kabupaten/Kota

    PDIP

    Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengumumkan sembilan bakal calon bupati dan wakil bupati menyebutkan siap bertarung pada pilkada di 9 Kabupaten di Riau.

    Terbukti orang nomor satu partai moncong putih ini rwlah menteapkan dan memberikan surat rekomendasi nama-nama xalon bupati dan wakil bupati dari partai PDIP ini akhir pekan lalu

    Nama-nama yang direkomendasikan antara lain, pasangan H Zukri Misran-Anas Badrun (Pelalawan), Tengku Mustafa-Amyulis (Kepulauan Meranti), H Suyatno-Jamiludin (Rohil), Yopi Arianto-Khairiza (Inhu), H Musini-H Halim (Kuansing), Syafarudin Poti-Erizal (Rohul), Suhartono- H Syahrul (Siak). Sementara dua daerah lainnny, Bengkalis dan Dumai masih akan dirapatkan.

    Dari jumlah itu, beberapa diantaranya kader PDIP. Sementara untuk calon incumbent hanya ada nama Yopi Arianto dari Inhu dan Suyanto dari Rohil

    Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu mengatakan, rekomendasi yang dilakukan di Dewan Pimpinan Pusat sangat ketat dan selektif. "Penjariang murni dari seleksi yang di adakan dengan sejumlah tes yang kita laksanakan sesuai mekanisme dari partai,"ujarnya.

    Untuk itu, Kordias meminta kepada kader yang telah direkomendasikan agar membuktikannya pada pilkada nanti."Buktikan rekomendasi kami tidak sia-sia,"tutupnya. (riaupos)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Riau Siap Borong Kemenangan Pilkada di 9 Kabupaten/Kota Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top