728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, July 27, 2015

    Lagi, Pandangan Faizal Asssegaf Tentang Syiah yang Tak Jelas

    Faizal Assegaf

    Oleh: Jonriah Jonru Ukur

    Faizal Assegaf Kelabakan dan Panik Ketika Saya Tanya, "Apakah Anda Pendukung Syiah?"

    ( NB: JIka ada di antara Anda yang berkata, "janganlah sesama pendukung Prabowo saling bertikai hanya gara2 isu syiah," coba baca artikel saya yang ini sebagai jawabannya >> https://www.facebook.com/jonru.page/photos/a.10152348280354729.1073741826.68286339728/10153561920794729/?type=1&permPage=1 )

    Saya hari ini membuka blokir terhadap akun Faizal Assegaf (FA), karena ada beberapa status dia yang hendak saya capture untuk tujuan penulisan sebuah artikel.

    Mumpung blokirnya sudah dibuka, maka saya pun mengirim pesan ke dia lewat inbox. Saya menunjukkan link yang berisi artikel tersebut. Tujuannya, agar dia terlebih dahulu membaca tulisan itu, sebelum orang lain membacanya.

    Sekadar info: Artikel tersebut belum saya publish ke manapun. Saya biarkan tersembunyi di halaman admin blog saya, karena saya baru berencana mempublishnya setelah memposting status yang ini.

    Insya Allah, tujuan saya menulis status ini BUKAN dalam rangka ghibah. Karena saya percaya ada enam jenis ghibah yang diperbolehkan dalam Islam. Dan saya percaya bahwa membicarakan FA termasuk ghibah yang diperbolehkan. Sebab tujuannya agar kita semua waspada.

    Berikut adalah obrolan saya dengan FA di inbox Facebook. Screenshot bukti obrolan sudah ada di komputer saya.

    * * *

    Jonru: Blokir sudah saya buka, tapi untuk sementara saja. Nanti akan saya tutup lagi.

    Dear FA, saya sudah tahu siapa Anda, jadi tak perlu berpura-pura. Saya mendapat info dari banyak teman dekat Anda, dan mereka menceritakan siapa Anda sebenarnya.

    Berikut tulisan saya yang membeberkan percakapan inbox kita ***** (sengaja link-nya disensor)

    Tulisan itu sudah ada di blog saya, namun belum saya promosikan ke manapun. Jadi kalaupun ada yang baca, itu hanya pengunjung alamiah saja.

    Silahkan Anda baca.

    Menurut saya, Anda hanya mencoba menggertak saya dengan ancaman2 dan argumen2 yang ngawur.

    Apakah anda kira saya bodoh. Insya Allah tidak.

    Ternyata Seperti Inilah Faizal Assegaf yang Asli

    Yang jelas, teman2 saya sekarang sudah meng-unfriend anda, karena mereka pun kini tahu siapa anda sebenarnya.

    Tanpa sadar, anda selama ini telah membuka kedok anda sendiri. Jadi jangan salahkan saya jika akhirnya tahu. Karena Anda sendirilah yang membuka kedok anda sendiri.

    Dan soal tuduhan anda bahwa saya menuduh anda kafir, coba sebutkan di bagian mana tuduhan tersebut? Mana buktinya?
    Saya tak pernah menuduh Anda. Itu hanya persepsi Anda.
    Justru anda yang jelas2 menuduh saya syiah, dan ada bukti screenshotnya.

    Jika anda kembali merespon pesan saya ini dengan argumen2 yang ngawur, mohon maaf jika itu akan saya jadikan bahan tambahan pada artikel yang saya tunjukkan tadi.
    Terima kasih.

    FA: Mas Jonru anda terlihat panik dan marah krn tdk bisa berargumentasi dgn saya via ibox, lalu anda blokir dan kabur, kini anda balik lagi, apa yang membuat anda gelisa...?

    Makanya jgn suka mengkafirkan Syiah klu anda belum memiliki pengetahuan yg komprehensif, belajar dulu lebih banyak ttg mazhab sunni - syiah baru beri kesimpulan yg bisa dipertanggungjawabkan.

    Anda bukan Ulama, ana itu hanya kader PKS dan jangan coba2 membolak-balik fakta, anda adalah Syiah PKS, syiah dlm bahasa Arab = pengikut... Jonru Syiah PKS = Jonru pengikut PKS. Mau membantah apalagi...?

    Jonru: Anda hanya berusaha menggiring saya agar mengakui tuduhan anda. Lalu setelah itu Anda menjebak saya. Hehehehe... Maaf Bro, saya bukan orang bodoh. Justru komentar2 anda yang sangat jauh dari kelas intelek.

    FA: bagaimana anda menyebut diri intelek, namun tdk bisa membaca pesan pendek ini: Jonru Syiah PKS (syiah dalam bahasa arab adalah pengikut, pendukung dan pecinta) JONRU SYIAH PKS YANG SAYA MENGKAFIRKAN = JONRU PENGIKUT PKS YANG SUKA MENGKAFIRKAN... kalau kalimat itu saya mohon dikoreksi !

    apaka dlm kalimat yg saya tulisa ada yg salah...?

    Jonru: Kalau anda ngotot dengan argumen itu, maka saya katakan: Faizal Assegaf adalah Syiah Syiah. Anda setuju?

    FA: ya benar, SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW = SAYA PENCINTA MUHAMMAD SAW, apakah saya kafir...?

    Jonru: Saya tidak bertanya apakah anda pengikut nabi muhamad atau tidak. Apakah benar anda syiah syiah? Artinya, apakah benar faizal assegaf adalah pengikut syiah?
    Kenapa belum dijawab? Bingung?

    FA: Syiah = pengikut.... saya harus pertegas biar anda tidak doyan fitnah. SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW. Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah.

    Jonru: Hehehehehe.. jawaban anda muter-muter, bro. Coba jawab dengan tegas, apakah anda pengikut syiah?

    Kenapa anda tidak berani menjawab dengan tegas? Jika benar syiah itu bagian dari Islam dan benar, harusnya Anda dengan bangga menyebut "Saya faizal assegaf adalah seorang syiah"
    Ayo jawab dengan tegas. Berani?

    (FA cukup lama diam, tidak merespon)

    Jonru: Cieee... cuma ngasih jawaban "Saya faizal assegaf adalah seorang syiah" kok lama banget sih? BIngung ya mau jawab apa?

    FA: Belajarlah scr komprehensif ttg Islam biar anda tdk terjebak terlihat bodoh dan akhirnya ikut2an menyebarkan kebencian dan pengkafiran terhadap sodara muslimu.

    Saya Syiah = saya pengikut, pengikut apa...? Saya pertegas lagi: SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW, dan anda adalah SYIAH PKS = PENDUKUNG PKS. Jelas sekali atau anda buta huruf...?

    Jonru: Yaelah... muter2 lagi deh jawaban anda

    jika benar syiah adalah pengikut, saya ingin bertanya, apakah anda faizal assegaf adalah syiah syiah? Apakah faizal assegaf adalah pengikut syiah?

    Masa jawab gitu aja gak bisa.

    Kalo jawaban anda masih muter2, itu artinya anda bingung

    orang bingung biasanya muter2 jawabannya

    FA: anda bukan Tuhan, bukan Nabi dan bukan Ulama, anda itu kader PKS yg gagal pikir dan terkenal suka mengkafirkan... Dan anda sejauh ini dalam pandangan saya adalah antek2 pendukung jaringan teroris yg suka menyebarkan fitnah utk memecah bela ummat Islam

    Jonru: Cie... tak bisa menjawab pertanyaan saya, ujung2nya menuduh dengan panik ya?

    Anda tak bisa menjawab ketika saya tanya apakah anda pendukung syiah?

    Padahal menurut anda syiah itu bagian dari islam. Jika Syiah bagian dari Islam, seharusnya syiah itu benar, sehingga anda seharusnya dengan percaya diri mengatakan SAYA FAIZAL ASSEGAF adalah syiah.

    Tapi kenapa jawaban anda muter? Tak bisa menjawab dengan tegas. Kenapa? Itu pertanda anda bingung harus menjawab apa, bukan?

    Saking bingungnya, anda bahkan mengalihkan pembicaraan dengan menuduh saya seperti itu.

    Hehehehehe. anda ini lucu sekai BUNG!

    Semakin muter2 jawaban anda, semakin anda tidak tegas dalam menjawab, justru makin membuat saya yakin siapa anda sebenarnya

    FA: sudah dijawab mas, cuma anda saja yg buta huruf...

    Syiah = pengikut.... saya harus pertegas biar anda tidak doyan fitnah. SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW. Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah.

    Jonru: Jawaban anda muter2, dan saya tidak butuh jawaban yang muter-muter

    FA: Syiah = pengikut.... saya harus pertegas biar anda tidak doyan fitnah. SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW. Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah.

    Jonru: Jawab saja "Saya faizal assegaf pendukung syiah' << Jawaban seperti inilah yang saya butuhkan

    FA: apapun pertanyaan anda, itu jawabannya...

    Syiah = pengikut.... saya harus pertegas biar anda tidak doyan fitnah. SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW. Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah.

    Jonru: Ciee.... cuma bisa ngasih jawaban copas? Itu mulu yg diulang2???

    FA: Syiah = pengikut.... saya harus pertegas biar anda tidak doyan fitnah. SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW. Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah.

    Jonru: silahkan copas aja terus, ulang2 aja terus. Makin sering copas dan makin sering diulang2, itu makin membuktikan bahwa anda bingung, tidak tegas

    Daripada Anda makin dipermalukan oleh saya, saran saya cepat blokir saja saya. Agar kita tak bisa balas2an lagi hehehehe...
    Kalo saya belum bisa nih memblokir anda lagi. Sebab butuh waktu 2 hari agar bisa memblokir orang yg baru saja dibuka blokirnya

    Anda ini aneh. Di satu sisi anda berkata syiah itu benar, bagian dari Islam, Tapi di sisi lain anda takut disebut syiah
    Kenapa bisa kontradiktif begitu? Ada apa dengan syiah?

    FA: siti aisyah.ra.. adalah istri baginda Nabi yg harus dihormati dan dicintai...

    Syiah = pengikut.... saya harus pertegas biar anda tidak doyan fitnah. SAYA SYIAH MUHAMMAD SAW. Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah.

    Jonru: Hehehehehe... lagi2 jawaban muter? Apa gak pusing mas, muter2 terus?

    "Kalau anda hanya menggunakan terminologi SYIAH scr tdak jelas, maka hal itu lebih bertujuan utk menyebarkan fitnah." << Berarti anda takut difitnah sebagai orang syiah?

    Jika syiah itu benar dan bagian dari Islam, buat apa takut disebut syiah?

    Hihihi... dirimu ini kontradiktif sekali, teman!

    FA: ok mas Jonru, tampaknya anda sangat anti dan membenci Syiah Muhammad SAW, maaf saya tdk ingin terjebak dlm penyebaran kebencian dan fitnah yg anda buat

    Jonru: hehehehehe. anda mulai lagi memelintir fakta
    jawab aja pertanyaan saya, kenapa sih? Apa susahnya?

    Anda terlihat sangat takut disebut sebagai orang syiah. Padahal di sisi lain anda selalu berkata bahwa syiah bagian dari Islam.
    Jika benar syiah bagian dari Islam, kenapa takut disebut syiah?

    Bisakah Anda menjawab fakta yan sangat kontradiktif ini?

    (Si FA tidak menjawab lagi setelah ini. Mungkin dia bingung, tak tahu lagi harus menjawab apa)

    * * *

    KESIMPULAN:
    Saya mengajak teman2 semua agar waspada terhadap si FA ini. Jangan percaya terhadap kritikan2 dia terhadap Jokowi. Karena sungguh aneh jika seorang pendukung Syiah seperti dirinya justru mengkritik Jokowi yang notabene didukung oleh Syiah.

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Pandangan Faizal Asssegaf Tentang Syiah yang Tak Jelas Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top