728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, January 15, 2016

    Video Terpopuler Bulan ini, Megawati Gagap Sebut Allah SWT dan Salah Ucap Salam Penutup

    Gagap Sebut Allah SWT dan Salah Ucap Salam Penutup

    Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dibuka Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Minggu (10/1/2016) pagi.

    Rakernas yang bersamaan dengan HUT ke-43 PDIP tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Yusuf Kalla. Para ketua umum partai-partai pendukung pemerintah serta Menteri-menteri Kabinet Kerja. Presiden Jokowi bahkan ikut memberikan pidato sambutan pada Rakernas yang diselenggarakan di JIExpo, Jakarta.

    Momen menarik terjadi saat Megawati menyampaikan pidato politiknya. Dimana Megawati terlihat gagap mengucapkan Allah Subhanahu Wa Taala (Allah SWT). Setidaknya, ada tiga kali Megawati menyebut Allah SWT dengan kalimat terbata-bata.

    “ALLAH Suwat…Allah Suwat…Allah Suwa”

    Perlu beberapa detik bagi Megawati untuk menyebut Allah SWT dengan benar. Bahkan Megawati terlihat berulang kali memejamkan matanya, dan berusaha untuk mengucapkan kalimat Allah SWT dengan benar.

    Kejadian ini terekam kamera televisi yang disiarkan secara langsung tersebut.

    Tidak hanya di situ, Megawati juga salah mengucapkan salam penutup pidatonya dengan mengatakan Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatih yang semestinya, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Namun dua momen tersebut tak mengurangi semangat pidato politik Megawati. Dengan berapi-api, Megawati membakar semangat ribuan kader PDIP tentang kisah Bung Karno dan cikal bakal Marhaenisme. Megawati juga menyampaikan visi misi PDIP yang tetap pro rakyat.






    Sumber: Youtube


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Video Terpopuler Bulan ini, Megawati Gagap Sebut Allah SWT dan Salah Ucap Salam Penutup Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top