728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, September 11, 2015

    Ini Alasan Mantan Kamerawati yang Menendang Pengungsi Suria, Menyesali Perbuatannya

    Mantan Kamerawati yang Menendang Pengungsi Suria
    Mantan kamerawati N1 TV Hungaria, Petra Laszlo meminta maaf atas ulahnya yang menendang pengungsi Suriah saat ia menjalankan tugas.
    Kamerawati yang Menendang Imigran saat Melarikan Diri Dipecat

    Dikutip dari laman Daily Mail, kamerawati ini mengaku tingkahnya tersebut dilakukan karena 'sesuatu bentakan' dalam dirinya.
    Dia meminta maaf dan menyangkal tuduhan rasisme. Dia mengaku dia pikir sedang diserang pada saat itu.

    Dalam sebuah surat kabar Hungaria Magyar Nemzet, dia menulis bahwa dirinya benar-benar menyesal atas insiden tersebut yang mendorong kemarahan ketika rekaman itu tersebar secara online.

    "Saya hanya berpikir bahwa saya sedang diserang dan aku harus melindungi diri," ujarnya.

    Dia menambahkan, sulit untuk membuat keputusan yang baik pada saat orang berada dalam keaadan panik dan melihat ratusan orang bergegas. Dia meminta maaf tentang apa yang terjadi dan bertanggung jawab akan hal tersebut.

    "Saya bukan tidak berperasaan, rasis, juru kamera wanita yang menendang anak kecil. Saya tidak berusaha melawan serangan politik yang ditujukan kepada saya, tidak juga pada ancaman kematian," ujarnya.

    Baca juga: Video: Aksi Biadab Wartawati Menjegal Ayah-Anak Pengungsi Suriah Menuai Kutukan

    Berikut ini adalah kutipan surat permohonan maaf dari Petra Laszlo :

    Kamera sedang merekam, ratusan imigran berhamburan melewati polisi, salah satu dari mereka mengarah pada saya dan saya takut.
    Kemudian sesuatu menghentak saya. Saya hanya berpikir saya akan diserang dan saya harus melindungi diri. Sangat sulit membuat keputusan yang baik saat semua orang panik.

    Saya bukan seorang yang tak memiliki hati, rasis, juru kamera yang menendang anak-anak. Saya tidak pantas menerima semua ancaman pembunuhan, tuduhan, penodaan.

    Saya hanya seorang perempuan yang sekarang menganggur. Seorang ibu yang memiliki anak kecil yang saat itu berada dalam situasi panik dan keputusan yang buruk. Saya benar benar-benar menyesal.(daily mail)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasan Mantan Kamerawati yang Menendang Pengungsi Suria, Menyesali Perbuatannya Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top