728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, September 15, 2015

    Gagal Podium, Rossi: Yang Penting Lorenzo Jatuh!

    Lorenzo

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku malu tidak dapat naik podium pada balapan GP San Marino di Sirkuit Misano.

    "Ini sangat memalukan karena balapan sedikit berbeda, saya tidak bisa naik podium." ujar Rossi yang dilansir laman MotoGP.

    Menurut Valentino Rossi seharusnya dirinya dapat naik podium namun hal itu tidak bisa dilakukannya. Namun Valentino Rossi tetap bersyukur karena hasil balapan kali ini dapat memperlebar jaraknya dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo pada klasemen pebalap.

    "Hasil ini baik bagi kejuaraan. Sayangnya, Jorge Lorenzo melakukan kesalahan dan terjatuh. Kami memperlebar keunggulan. Itu yang terpenting." ujarnya.

    Pada balapan di Sirkuit Misano, Rossi hanya mampu finis di posisi kelima. Sedangkan pemenang pada GP kali ini adalah pebalap Repsol Honda Marc Marquez, yang disusul oleh Bradley Smith dan Scott Redding.

    Meski kalah Rossi tetap berada di puncak klasemen pebalap setelah mengantongi 247 poin. Pebalap asal Italia ini berhasil menjauhkan jarak dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang mengantongi 23 poin. (tn)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gagal Podium, Rossi: Yang Penting Lorenzo Jatuh! Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top