728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, September 13, 2015

    Cetak Lima Gol, Pepe Sebut Ronaldo Menakjubkan

    Ronaldo
    Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo menjawab kritik yang belakangan disematkan kepadanya karena dianggap menurun musim ini. Pasalnya hingga pekan kedua Liga Liga Spanyol musim ini, CR7 belum mencetak satupun gol.

    Saat melawat ke markas Espanyol di Stadion Cornella, Sabtu (12/9) malam WIB, pemain terbaik dunia itu tampil kesetanan dengan mencetak lima gol ke gawang lawan. rekan senegara Ronaldo yang juga bek Real Madrid Pepe mengaku sangat takjub dengan performa yang diperlihatkan mantan pemain Manchester United itu.

    Hasil itu, kata Pepe, membuktikan bahwa Ronaldo masih sangat garang bagi siapapun lawan yang dihadapi oleh Los Blancos.

    “Memiliki Cristiano di tim sangat menakjubkan. Dia selalu melakukan hal yang besar,” kata Pepe melalui situs resmi Madrid.

    Selain memuji permainan Ronaldo, Pepe sebagai palang pintu di depan gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas juga puas karena sejauh ini Madrid masih belum kebobolan satupun gol musim ini.

    Kemenangan fantastis 6-0 Madrid atas Espanyol ini juga membuat pasukan Rafael Benitez bercokol di urutan pertama klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. selain itu, Ronaldo juga berhak sebagai pencetak gol terbanyak La Liga sementara dengan lima gol. (ROL)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cetak Lima Gol, Pepe Sebut Ronaldo Menakjubkan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top