728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, September 10, 2015

    Berita-berita Miring Tentang Arab Atas Pengungsi Syiria, Media Bombardir berita Negatif tentang Islam

    Tenda Pengungsi Syiria
    Propaganda media barat dan israel berhasil membuat banyak umat muslim dunia terkecoh bahwa mereka pikir Arab Saudi tak membantu pengungsi dari Syria yg notabene adalah saudara muslimnya. Ini adalah kenyataan yg tdk byk diketahui bahwa jutaan dollar digelontorkan Saudi utk pengungsi Syria.(dr. Wahyu Triasmara)

    Ini contoh berita tentang Isu negatif Islam terhadap pengungsi Syiria

    tribunnews.com memberitakan :
    Kenapa Negara-Negara Kaya Arab Tak Peduli Pengungsi Suriah?

    BBC pekan lalu melaporkan, kemakmuran dan kedekatan negara-negara Arab Teluk dengan Suriah telah menimbulkan banyak pertanyaan soal apakah mereka punya kewajiban lebih besar ketimbang negara-negara Eropa. Pertanyaan itu muncul dalamhashtag #Welcoming_Syria's_refugees_is_a_Gulf_duty di media sosial Twitter berbahasa Arab.

    kompas.com dalam beritanya dengan judul :
    Mengapa Negara-negara Kaya Arab Tak Berbuat Banyak untuk Pengungsi?

    BBC juga mengutip harian Makkah yang bahkan menerbitkan kartun, yang juga disebarkan lewat media sosial. Kartun itu memperlihatkan seorang pria berbaju tradisional dari negara Teluk. Dia melihat ke sebuah pintu berpagar kawat berduri dan menunjuk pintu lain berbendera Uni Eropa sambil berkata, "Kenapa kamu tak mengizinkan mereka masuk? Dasar orang-orang tidak sopan!?" Kartun ini secara jelas menyindir keras sikap pemerintah negara-negara Teluk.

    Dunia barat dan Media memutarbalikan Fakta, walaupun tidak mengesampingkan peranan sebagian Negara Barat yang ikut membantu Pengungsi Syiria

    Ini Fakta Bahwa Negara Arab pun ikut membantu Pengungsi Syiria


    Pengungsi Syiria

    Makanan Untuk Pengungsi

    Tenda Pengungsi Syiria

    Pemeriksaan kesehatan Pengungsi Syiria

    Sekolah dan Klinik

    Sumber: abuhanif/media/fb

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berita-berita Miring Tentang Arab Atas Pengungsi Syiria, Media Bombardir berita Negatif tentang Islam Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top