728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, August 30, 2015

    Ribuan Orang Hadiri Jalan Sehat HUT RI Se-Tulangan, Saiful Illah – Nur Ahmad Tampak Hadir

    Kampanye Pilkada Sidoarjo
    Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Saiful Illah – Nur Ahmad yang memiliki jargon Sidoarjo Bersinar Sabtu (29/8/2015) pagi, menghadiri jalan sehat di Desa Kenonggo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

    Jalan sehat yang merupakan puncak peringatan hari kemerdekaan RI ke 70 tersebut di ikuti ribuan warga dari berbagai Desa di kawasan Kecamatan Tulangan.

    Pantauan sidoarjonews di lokasi Abah Ipul dan Cak Nur ( panggilan akrab Saiful Illah dan Nur Ahmad) langsung dikerubuti warga setibanya di lokasi jalan sehat itu.

    Bak Artis Paslon no urut 3 ini melayani ribuan warga yang ingin berjabat tangan dan meminta untuk foto bersama mereka.

    ” Abah Ipul…Abah Ipul…, Hidup Abah Ipul…., Abah Ipul Cak Nur Pilihan Kita…, Sidoarjo Bersinar ….Wes Nyoto Abah…Ayo Diterusno..” Sorak sorak warga peserta jalan sehat tersebut di hadapan Saiful Illah dan Nur Ahmad.

    Abah Ipul kepada sidoarjonews mengatakan, Bahwa dia dan Cak Nur datang keacara tersebut karena mendapat undangan dari panitia. Menurutnya, agenda dirinya dan Cak Nur hari ini padat, tapi kami sempatkan datang menyapa warga walau sebentar, Karena mereka sangat berharap dirinya dan Cak Nur hadir, kaget ternyata antusias warga sangat tinggi di acara ini.

    ” Aku salaman karo ewonan uwong mas, onok seng gemes jiwit ti aku karo cak nur, akeh yoan seng jalok foto bareng, karo akeh warga seng bisiki aku ” Bah insyallah sampean dados maleh bah “.
    (Saya berjabat tangan dengan ribuan warga yang ikut jalan sehat, sampai banyak dari mereka yang mencubit saya sama cak nur, dan banyak warga yang berbisik ke saya yang mengatakan ” Bah Insyallah anda akan jadi bupati lagi”.jelas Abah Ipul.

    Abah Ipul menambahkan, setelah melihat atusias warga di acara tersebut, Bersinar optimis akan menang di pilkada Sidoarjo pada Desember mendatang itu.

    ” Mereka (warga red) sudah paham politik, mereka pasti akan memilih paslon yang PAS, tau arti PAS ?(tanya abah ipul ke sidoarjonews), Pas adalah Penduduk Asli Sidoarjo atau juga bisa di artikan Pasti Abah Saiful dan juga pasti mereka akan salam Metal (Menang Total) untuk Sidoarjo Bersinar,” Tandas Abah Ipul.

    Penulis : Rudi H/sidoarjonews


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ribuan Orang Hadiri Jalan Sehat HUT RI Se-Tulangan, Saiful Illah – Nur Ahmad Tampak Hadir Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top