728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 19, 2015

    Jenderal Zionis: ISIS Bukan Ancaman Bagi Israel

    ISIS
    Salah seorang pejabat senior militer Israel untuk sektor utara mengatakan ISIS bukanlah ancaman bagi Israel. Pejabat yang meminta identitasnya dirahasiakan ini menjelaskan bahwa di mata Israel, ISIS tidaklah membahayakan bagi eksistensi Zionis.

    Seperti dilansir laman almokhtsar.com, Senin (17/8/2015) pejabat Zionis ini mengatakan, berbicara tentang ancaman militer dari ISIS dinilai tidak ada bedanya dengan ancaman pihak luar selama ini terhadap Israel. Ia kemudian menambahkan, kadar kekuatan militer ISIS tidaklah begitu diperhitungkan.

    Diberitakan sebelumnya oleh situs berbahasa Ibrani, Walaa bahwa militer Israel selama ini bergesekan secara militer dengan dua wilayah penting; Suriah dan Lebanon. Dimana ISIS bagi kedua negara tersebut menjadi musuh yang menjadi ancaman bagi wilayah mereka.

    Terkait dengan Suriah, Israel menganalisa negeri itu saat ini sudah kehilang setengah dari tentaranya karena disibukkan dengan konflik dalam negeri. Praktis, negeri yang dikuasai oleh rezim Asad itu kini tidak lagi menjadi ancaman bagi Israel. (msy/alk/dakwatuna)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jenderal Zionis: ISIS Bukan Ancaman Bagi Israel Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top