728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 28, 2015

    Inilah No Urut 4 Pasang Calon Pilkada Sidoarjo

    Pilkada SIdoarjo
    Pengambilan nomor urut ke empat Pasangan Calon (Paslon) yang akan bersaing di Pilkada Sidoarjo 9 Desember mendatang dilakukan di Kantor KPUD Kabupaten Sidoarjo, Selasa (25/8/2015).

    Dalam proses pengambilan nomor urut tersebut Pasangan Hadi Sutjipto-Abdul Kolik (Hatiku) mendapat no urut 1, Utsman Ikhsan-Tan Mei Hwa (Uswatan) no urut 2, Saiful Illah-Nur Ahmad (Bersinar) no urut 3, dan Paslon Warih Andono-Imam Sugiri ( Wani) mendapat no urut 4.

    Pantauan sidoarjonews pengambilan nomor urut Paslon tersebut berjalan bergemuruh dan ramai, karena massa pendukung Paslon saling bersautan untuk mengeluarkan jargon no urut yang di dapatkan calonya.

    Sementara itu paslon Bersinar kepada wartawan menjelaskan bahwa no urut 3 yang di dapatkan adalah nomor keberuntungan, karena no 3 adalah no ganjil dan Abah Ipul sudah mempunyai firasat bahwa dia akan mendapatkan no Ganjil.

    “Saya dari semalam sudah mempunyai firasat kalo nanti saya mendapatkan no ganjil, Dan alhamdulilah akhirnya terbukti kita Bersinar mendapat no urut 3″ Kata Abah Ipul.

    Sementara itu Hadi Sutjipto, menjelaskan bahwa no Urut 1 yang di dapatkan paslon Hatiku adalah no yang bagus dan sudah sesuai dengan keinginanya.

    “Hatiku mendapat no urut 1, ini takdir tuhan semoga ini bukti bahwa Hatiku akan menjadi yang No 1 di Sidoarjo” Imbuh calon bupati yang bepasangan dengan Abdul Kolik ( Hatiku) itu.

    Dan Paslon Utsman Ikhsan-Tan Mei Hwa (Uswatan) juga mengapresiasi dan bangga karena dia mendapat no Urut 2.

    “Ini no yang pas dengan pasangan Uswatan, karena angka dua punya makna yang baik, Alhamdulilah dengan no 2 ini Uswatan akan menang di Pilkada Sidoarjo 9 Desember ini.

    Sementara itu Pasangan Calon (Paslon) Warih Andono dan Imam Sugiri ( Wani) yang mendapat no urut 4 tersebut, juga merasa senang dan sesuai keyakinan kita.

    ” No empat ini adalah nomor yang lengkap dan sempurna, dan dengan didapatkan no 4 ini kita nyakin Wani akan menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo periode 2016-2021,” Tandas Warih Andono. (sidoarjonews)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah No Urut 4 Pasang Calon Pilkada Sidoarjo Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top