728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, August 22, 2015

    Fahri Hamzah Dilaporkan ke MKD sudah Sebut Anggota DPR Bloon

    Fahri Hamzah
    Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Hanura Inaz Nasruloh Zubir mengaku akan melaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Pelaporan itu, terkait pernyataan Fahri yang menyebut anggota DPR bloon.

    "Saya rencananya mau melaporkan karena dari bahasanya cukup jelas. Dia melecehkan institusinya sendiri. Saya tidak terima sebagai anggota dilecehkan," kata Inaz ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (21/08/2015).

    Sementara, Inaz mengaku mendapat informasi pernyataan kasar Fahri tersebut dari kontituennya di daerah. Maka dari itu, dirinya beralasan perkataan Fahri itu telah melukai perasaan konstituen yang telah memilihnya.

    "Tentu saja konstituen kita tidak senang orang yang mereka pilih dikatain begitu. Saya juga tidak senang,"ujarnya.

    Dirinya menegaskan, persoalan itu harus dibawa ke MKD. Terlebih, kata Inaz langkah ini dilakukan demi menjaga nama baik anggota dewan yang telah dihina oleh Fahri, meskipun baru dirinya yang melaporkan.

    "Saya kurang tahu kalau yang lain. Yang jelas saya Senin besok akan melaporkan," tandasnya. (rimanews)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fahri Hamzah Dilaporkan ke MKD sudah Sebut Anggota DPR Bloon Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top