728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 7, 2015

    Evy Minta Pindah ke Rutan Pondok Bambu karena Asma dan Usai Jalani Operasi Rahim

    Evi
    Istri muda Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti mengajukan surat permohonan agar tempat penahanannya dipindah ke Rutan Pondok Bambu. Permohonan diajukan karena Evy mengaku baru selesai menjalani operasi rahim.

    "Saya menyampaikan surat kepada pimpinan KPK kiranya dalam hal ini penyidik, Ibu Evy bisa dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, karena beliau kan baru aja operasi," kata pengacara Evy, Razman Arief Nasution di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

    Razman menjelaskan, Evy baru saja menjalani operasi rahim. Selain itu, menurutnya, istri muda Gubernur Gatot itu juga memiliki riwayat asma.

    "Ada operasi di bagian rahim, beliau itu juga punya penyakit asma yang cukup serius karena itu kita berharap beliau bisa dipindahkan supaya bisa bersosialisasi," jelas Razman.

    "Kemudian di situ nggak ada ventilasi udara, pengap, jadi kalau pun di situ ada AC, lumayan. Tapi beliau karena secara psikologi mungkin berharap, maka saya datang menyampaikan surat. Surat itu pun dibuat langsung oleh Evy," imbuhnya.

    Sejak Senin (3/8), Evy Susanti menjadi penghuni Rutan KPK setelah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus suap hakim PTUN Medan. Terkait aturan di tahanan, Rutan KPK memang memiliki aturan yang ketat.


    (kha/fdn/detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Evy Minta Pindah ke Rutan Pondok Bambu karena Asma dan Usai Jalani Operasi Rahim Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top