728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, August 3, 2015

    Bentrokan Terjadi lagi di Masjid Al-Aqsa Pasca Insiden Pemboman Bayi Palestina

    Zionis

    BENTROKAN terjadi di masjid Yerusalem Al-Aqsa, salah satu tempat suci umat Islam pada hari Ahad (2/8/15). Kejadian ini terjadi dua hari setelah seorang bayi Palestina yang dibakar hidup-hidup karena aksi pemboman yang dilakukan oleh ekstremis Yahudi. Demikian dilansir dalam World Bulletin.
    Laporkan iklan?

    Polisi mengatakan bahwa pemuda Palestina yang memakai topeng berada di Masjid melempari pasukan keamanan, sementara pengunjuk rasa memegang tinggi-tinggi foto seorang bayi berusia 18 bulan yang tewas dalam serangan pemboman pada hari Jumat di Tepi Barat wilayah yang diduduki.

    Media Israel melaporkan bahwa pasukan keamanan berusaha menciptakan sebuah penghalang antara pelempar batu dan wisatawan yang berkunjung ke kompleks masjid Yerusalem Al-Aqsa.

    Memang belakangan ini gelombang protes terus melanda wilayah Palestina, hal ini terjadi sejak aksi pemboman pada Jumat yang lalu, dimana telah menewaskan seorang bayi dan melukai keluarga bayi tersebut, hingga kini saudara dan orangtuanya masih dalam kondisi kritis. [iwm/islampos]

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bentrokan Terjadi lagi di Masjid Al-Aqsa Pasca Insiden Pemboman Bayi Palestina Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top