728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 19, 2015

    Apakah "Teroris" Islam yang akan Jadi Tersangka Bom Bangkok?

    Teroris
    Kepolisian Thailand merilis sketsa wajah tersangka utama ledakan bom di dekat Kuil Erawan, Bangkok. Dalam waktu dekat, surat perintah penangkapan terhadap tersangka akan dikeluarkan.

    Seperti dilansir Reuters, Rabu (19/8/2015), sketsa wajah itu menunjukkan tersangka berjenis kelamin laki-laki dengan kulit agak terang, memiliki rambut hitam dengan potongan tidak terlalu pendek, berewok tipis dan memakai kaca mata dengan bingkai hitam.

    Tidak disebut lebih lanjut apakah tersangka seorang warga negara Thailand atau warga negara asing. Tidak disebut juga identitas tersangka.

    Sketsa ini, menurut kepolisian Thailand, akan membantu perburuan pria berkaos kuning yang terekam CCTV di lokasi kejadian. Imbalan 1 juta baht atau setara Rp 389 juta ditawarkan otoritas Thailand untuk siapa saja yang bisa memberikan informasi yang berujung penangkapan tersangka.

    Polisi Thailand akan membawa sketsa tersangka ini ke pengadilan setempat, untuk meminta dikeluarkannya surat perintah penangkapan bagi pria yang memiliki ciri-ciri cocok dengan sketsa tersangka.

    "Kami pikir tim penyidik akan meminta surat perintah penangkapan malam ini," ucap juru bicara Kepolisian Nasional Thailand, Prawut Thavornsiri.

    Pada Selasa (18/8), atau sehari setelah ledakan bom pipa terjadi di dekat Kuil Erawan, kepolisian Thailand merilis rekaman CCTV di lokasi kejadian yang menunjukkan seorang pria muda dengan kaos kuning yang diduga sebagai tersangka. Tersangka terlihat meninggalkan ransel yang dibawanya sebelum menjauh dari lokasi. Polisi menyebut pria itu sebagai tersangka utama, namun juga meyakini ada kaki tangan yang membantunya. (detik/REUTERS/Royal Thai Police)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apakah "Teroris" Islam yang akan Jadi Tersangka Bom Bangkok? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top