728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, August 30, 2015

    Ada Apa Luhut, Ahok dan JK Bertemu di Bandara?

    Pemerintahan
    Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Panjaitan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjemput Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Minggu (30/8/2015) sore. JK kembali ke Indonesia setelah sepekam melakukan lawatan ke Korea selatan.

    Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah mengatakan, tujuan penjemputan oleh Luhut adalah untuk melaporkan perkembangan situasi Tanah Air selama Wapres berada di Negri Gingseng tersebut.

    "Lawatan Pak JK ke Korea memang relatif lama sejak Selasa lalu. Pak Luhut yang datang menjemput sekaligus meng-up date kepada Wakil Presiden beberapa hal yang terlaksana dengan baik selama sepekan ini, termasuk hal-hal yang masih perlu perhatian," ujar Husain melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (30/8/2015).

    Tapi, apa keperluan Ahok, apalagi dia juga tidak termasuk menteri kabinet Jokowi. Tidak ada penjelasan dari jubir JK.

    Seperti diketahui, Wapres JK bertolak ke Seoul, Korea Selatan untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Dunia mengenai Perdamaian yang diselenggarakan oleh Federasi Perdamaian Universal.

    Dalam KTT tersebut, JK menjadi pembicara yang membahas penyelesaian konflik melalui rekonsiliasi dan sejumlah upaya perdamaian.

    Selain itu, Wapres JK juga melakukan "courtesy call" kepada Presiden Korsel Paek Geun-hye serta bertemu Perdana Menteri Korsel Hwang Kyo-ahn.

    Selain itu, menurut agenda, JK juga menerima Menteri Perdagangan, Industri dan Energi Korsel Yoon Sang-jik dan melakukan pertemuan bisnis dengan pengusaha lokal "Negeri Ginseng" membahas potensi kerja sama ekonomi bilateral. (rimanews)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Apa Luhut, Ahok dan JK Bertemu di Bandara? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top