728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, July 29, 2015

    Temuan TPF: Pertama Kali Dibakar Adalah Masjid Bukan Kios

    TPF Tolikara

    Tim Pencari Fakta (TPF) untuk Tragedi Tolikara Papua, yang dibentuk oleh Komite Umat untuk Tolikara Papua (Komat Tolikara) , setelah melakukan tugas investigasinya secara langsung di Tolikara, memberikan sebuah fakta dilapangan. Yang dikirimkan melalui pesan pendeknya. Rabu (29/7).

    1. Bahwa yang pertama kali dibakar adalah Masjid bukan kios.
    2. Bahwa yang pertama kali dilempari batu adalah Muslim bukan Kristen.
    3. Bahwa TNI dan Polri sudah melaksanakan prosedur pengamanan dengan baik.
    4. Bahwa GIDI memainkan hukum adat sebagai alat untuk merampas tanah-tanah yang ada di Papua.
    5. Bahwa GIDI atas nama hukum adat pula menciptakan Perda Anti Jibab, Anti Masjid dan Anti Syariat Islam yang sangat rasis dan fasis serta penuh dengan aroma Intoleransi, Diskriminasi dan Intimidasi.

    Akhirnya, TPF menyimpulkan dengan yakin tanpa keraguan bahwasanya GIDI adalah teroris zionis yang bukan hanya menistakan Islam, namun ia juga telah menistakan Kristen, bahkan menistakan seluruh Bangsa dan Rakyat Indonesia.

    Karenanya, TPF Independen merekomendasikan kepada Pemerintah RI untuk menangkap dan menahan serta mengadili dan menghukum seberat-beratnya,

    Presiden GIDI, sebagai AKTOR UTAMA Tragedi Tolikara. Bupati Tolikara, sebagai ketua pelaksana KKR dan Korlap Peristiwa Tolikara dan yang terakhir semua orang yang melempari batu para muslim yang sedang Shalat Idul Fitri dan membakar Masjid.

    TPF menyimpulkan, dengan aneka temuan fakta dan data yang akurat dan valid, maka tidak diragukan dan tidak bisa dipungkiri bahwa GIDI adalah teroris zionis internasional yang sangat berbahaya.

    Tim Pencari Fakta (TPF) sendiri diberangkatkan pada hari Selasa (21/7/2015) ke Pulau Cendrawasih itu. TPF yang dipimpin Ust Fadlan Garamatan, terbang ke Papua bersama 7 anggota Tim dari berbagai latar belakang ilmu. (panjimas)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Temuan TPF: Pertama Kali Dibakar Adalah Masjid Bukan Kios Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top