728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, July 28, 2015

    Tahun Depan Guardiola Akan Tangani Man City

    Guardiola

    Kabar mengejutkan dilansir oleh Bein Sports. Kabarnya, Josep Guardiola sudah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen dan memilih untuk pindah ke Inggris untuk menangani Manchester City.

    Guardiola sudah dua tahun menangani Die Roten. Sejauh ini, ia belum bisa mewujudkan target membawa Bayern meraih gelar juara Liga Champions meski sangat-sangat dominan di Bundesliga.

    Kebetulan, kontrak Guardiola di Bayern tinggal tersisa setahun lagi. Menurut Bein Sports, Guardiola sudah mulai merasa tak nyaman di Bayern dan telah merencanakan perubahan suasana untuk musim depan.

    Salah satu faktor yang membuat Guardiola mau menangani City adalah kehadiran Ferran Soriano dan Txiki Begiristain. Dua petinggi City itu sama-sama pernah bekerja di Barcelona saat Guardiola masih menangani Blaugrana.

    Guardiola sendiri bukannya tak punya masalah di Bayern. Meski mendapatkan dukungan penuh dari petinggi klub dan para pemain, Guardiola sempat dituding mengusir dokter tim legendaris Bayern; Hans-Willem Muller-Wohlfahrt. (mrc/hsw)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tahun Depan Guardiola Akan Tangani Man City Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top