728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, July 28, 2015

    MU Akan Tukar De Gea Dengan Satu Bintang Madrid

    Garry Neville

    Gary Neville meyakini bahwa Manchester United akan berusaha untuk mencomot satu pemain bintang Real Madrid sebagai timbal balik transfer David De Gea ke klub tersebut.

    Di sepanjang musim panas ini, De Gea disebut-sebut menjadi incaran nomor satu Madrid. Kabar kepindahannya ke Santiago Bernabeu pun kian menjadi-jadi lantaran pemain 24 tahun itu juga disebut ingin gabung Los Blancos.

    Kabar itu pun nampaknya kian menjadi kenyataan setelah United mendatangkan kiper baru asal Argentina, Sergio Romero. Ia dikontrak dengan durasi tiga musim.

    Mantan Kapten United, Gary Neville, lentas meyakini bahwa mantan klubnya itu saat ini sedang berusaha bernegosiasi dengan Madrid untuk merekrut satu pemain bintangnya sebagai timbal balik atas transfer De Gea. Hal tersebut ia lontarkan melalui Twitter menanggapi pertanyaan salah satu penggemarnya.

    "Jika De Gea pergi, akan menjadi suatu tindak kriminal apabila kita tak menyertakan salah satu pemain terbaik mereka dalam kesepakatan transfer itu Gary," Kicau salah satu penggemar MU pemilik akun @bealymufc.

    Neville pun menjawab: "Setuju. Nampaknya itulah yang coba mereka lakukan." (twit/dim)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MU Akan Tukar De Gea Dengan Satu Bintang Madrid Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top