728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 3, 2015

    Selesai Sudah Permasalahan Salah Kirim Dari Lazada

    Lazada

    Insiden pemesanan iPhone 6 Plus di situs belanja Lazada yang ternyata sabun batangan masih ramai diperbincangkan netizen. Setelah pemesan, Danis Darusman yang juga Manager di Elevania, mengklarifikasi kronologi insiden melalui kicauan panjang di akun Twitter-nya @danisdarusman, kini giliran Lazada angkat bicara.

    "Hari ini, pukul 11.00 tadi, iPhone-nya sudah dikirim langsung ke pelanggan," kata Co-CEO Lazada, Alexander Dardy, di sela-sela media briefing Lazada Express (LEX), Kamis (2/7/2015) di Kantor Lazada, Plaza Agro, Jakarta Selatan.

    Alexander melanjutkan, ponsel teranyar Apple yang dipesan itu diserahkan langsung oleh CMO Lazada Sebastian Ceber dan PR Manager Lazada Tania Amalia di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan dan kasus ini diharapkan tak berlarut-larut.

    Lazada juga membeberkan hasil penyelidikan yang sudah dilakukan selama beberapa hari sejak Danis melontarkan keluhannya via Twitter. "Penyelidikan kami menunjukkan ini merupakan kasus produk yang tertukar," kata pihak Lazada.

    Kesalahan dituduhkan berasal dari individu pada operasionalisasi rantai suplai. Lazada menyebut kasus ini jarang terjadi dan akan ditindaklanjuti dengan serius. Ke depan, Lazada berharap, kejadian seperti ini tak akan terulang. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pelanggan," kata Alexander. (tribun)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selesai Sudah Permasalahan Salah Kirim Dari Lazada Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top