728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 9, 2015

    Nasib Orang Yang Tidak Mendapat THR, Apapun Akan dilakukan Termasuk Mencuri

    Mencuri

    Fahmi Irwansyah nekat mencuri sepada motor milik temannya. Remaja berusia 18 tahun ini melakukan aksinya demi membeli baju lebaran.

    Hari Raya Idul Fitri tinggal menunggu hitungan hari lagi. Fahmi yang berjiwa muda berhasrat untuk tampil memikau di momen lebaran.

    Ia ingin membeli baju lebaran dalam merayakan hari kemenangan. Namun Fahmi tak memiliki sejumlah uang yang cukup untuk membelinya dan nekat mencuri sepeda motor milik temannya.
    "Saya melakukannya (mencuri sepeda motor) uangnya untuk membeli baju lebaran," ujar Fahmi di Polsektro Cengkareng, Rabu (8/7/2015).

    Kanit Reskrim Polsektro Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal, mengatakan pihaknya dengan mudah meringkus pelaku. Saat melancarkan aksinya, Fahmi sempat terekam di kamera CCTV yang terpasang di warnet.

    Remaja ini dicokok polisi usai mencuri sepeda motor di kawasan Ruko Blok A Mutiara Taman Palem, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Selasa (7/7/2015) malam. Pelaku mencuri sepeda motor Satria FU bernomor polisi B 6003 PWG milik Martin (28) yang merupakan temannya sendiri.

    Dalam aksinya pelaku mengajak korban bermain di warnet. Saat sedang asyik bermain, Fahmi mengatakan kepada korban untuk pamit menjemput kekasihnya di perempatan Cengkareng.
    Usai permainan, Martin pun pulang ke rumahnya. Saat beranjak pulang, korban terkejut dan panik sepeda motor miliknya raib di parkiran warnet.

    Martin tak sadar kunci motornya yang tersimpan di saku celana juga turut hilang. Ia pun segera melaporkan kasus ini ke polisi.
    "Laporan korban langsung kami tindak lanjuti, dan kemudian kami mencari pelaku, akhirnya berhasil menangkapnya," ucap Tosriadi. (Andika Panduwinata)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasib Orang Yang Tidak Mendapat THR, Apapun Akan dilakukan Termasuk Mencuri Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top