728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, July 28, 2015

    Lucu!! Tidak diberikan posisi oleh Jokowi, Fahri Hamzah bully Fadjroel

    Fadjroel

    Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah diketahui kerap berselisih dengan aktivis Fadjroel Rachman terkait pernyataannya tentang kinerja Presiden Joko Widodo. Sebagai anggota parlemen, politikus PKS tersebut kerap menyerang kebijakan yang dibuat pemerintahan Jokowi.

    Kali ini, melalui akun Twitter pribadinya, Fahri kembali terlibat 'perang' dengan Fadjroel. Dia mengaku iba dengan Fadjroel yang sampai hari ini belum diberikan posisi di pemerintahan oleh Jokowi.

    "Lebih dari orang lain, saya ingin sekali om @fadjroeL segera dapat jabatan...bagaimana Pak @jokowi?" tulis Fahri, Selasa (31/7).

    Lebih lanjut, ia menyarankan Jokowi untuk mengusulkan Fadjroel sebagai duta besar. Fahri mengaku akan mendukung jika Fadjroel diusulkan sebagai dubes.

    "Atau jadi dubes Pak? Mohon Pak @jokowi usulkan... Nanti kami dukung...@fadjroeL," lanjut Fahri.

    Fahri mempertanyakan, saat anggota tim sukses Jokowi di pemilihan presiden sudah mendapatkan posisi, kenapa Fadjroel belum juga mendapatkan jabatan. Sebagai teman, Fahri mengaku prihatin.

    "Saya sebagai sahabat prihatin...kenapa beliau diabaikan? Halo pak @jokowi," tulisnya.

    Dalam cuitannya, Fahri juga mengunggah perjuangan Fadjroel saat mendukung Jokowi sebagai presiden. Salah satunya dengan mencukur habis rambutnya.

    "Sian," tulis Fahri singkat dalam foto tersebut. (merdeka)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lucu!! Tidak diberikan posisi oleh Jokowi, Fahri Hamzah bully Fadjroel Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top