728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 3, 2015

    Ini Dia Reaksi Tuna Rungu Saat Kali Pertama Bisa Mendengar


    Bisakah anda membayangkan bagiamana rasanya dapat mendengar suara anda sendiri, atau suara orang yang anda cintai, untuk pertama kalinya. Bagi kita yang selalu mampu mendengar, pasti sulit untuk membayangkannya.

    Tapi, coba kita lihat video dokumentasi ini. Vidio ini menunjukkan orang-orang yang mengalami cacat pendengaran, dan mereka akhirnya dapat mendengar untuk pertama kalinya.

    Ketika anda melihat sukacita yang mendalam dari wajah mereka, mungkin anda akan lebih bersyukur telah diberikan kemampuan mendengar oleh Tuhan.

    Dalam viideo ini, sejumlah tuna rungu mencoba implan koklea baru, semacam perangkat implan elektronik yang berfungsi menangkap dan memproses suara, kemudian dikirimkan langsung ke otak.
    Menurut American Speech-Language-Hearing Association, lebih dari 219.000 orang di seluruh dunia telah menerima implan koklea, dan bisa mendengarkan suara untuk pertama kalinya.

    Bukankah ini merupakan contoh yang bagus, tentang bagaimana ilmu pengetahuan dapat mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik! (huffpost)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia Reaksi Tuna Rungu Saat Kali Pertama Bisa Mendengar Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top