728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 3, 2015

    Aktivis KAMMI Ciptakan GAME Android Untuk Menunggu Waktu Berbuka Puasa

    Android

    Di bulan Ramadhan semua muslim di dunia tentunya berusaha untuk meningkatkan ibadah kepada Allah swt baik itu dengan cara memperbanyak shalat, sedekah, baca Quran dan lain sebagainya. Tapi adakalanya kita sebagai manusia biasa mengingikan rehat sejenak sambil melakukan penyegaran/refreshing. Dan salah satu cara untuk me-refresh diri adalah dengan bermain game.

    Bermain game pada dasarnya mubah atau boleh-boleh saja selama game tersebut tidak mengandung konten yang dilarang oleh agama dan tidak berlebihan memainkannya sampai lupa waktu untuk melakukan kewajiban lainnya. Bahkan terkadang bermain game bisa bernilai positif jika game yang dimainkan dapat menambah pengetahuan kita, baik itu pengetahuan umum maupun pengetahuan tentang ke-islam-an.

    Menyadari banyaknya gamers di Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim, eks Ketua KAMMI UIN Bandung terinspirasi untuk mengembangkan dau buah game yang bernuansa islami, yaitu Muslim Millionaire dan Cerdas Cermat Islam (CCI) dengan harapan dapat sedikit berkontribusi dalam dakwah dan dapat membantu siapa pun yang ingin mempelajari islam dengan konsep bermain sambil belajar.

    Game berbasis Androdi ini sudah bisa diunggah di Google Play.

    Bagi yang ingin mencoba game tersebut bisa mengunjungi link berikut ini :

    Muslim Millionaire : https://play.google.com/store/apps/details?id=muslim.millionaire.en.id
    Cerdas Cermat Islam (CCI) : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fd.cci

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aktivis KAMMI Ciptakan GAME Android Untuk Menunggu Waktu Berbuka Puasa Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top