728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, July 26, 2015

    Go-Jek Wanita dipukuli Ojek Pangkalan? Netizen Heboh dengan Poto Ini

    Ibu Gojek

    Saat ini, social media sedang digemparkan dengan beredarnya foto seorang wanita paruh baya yang bekerja sebagai Gojek. Ya, Gojek menjadi salah satu profesi yang saat ini menjadi primadona sebagai Ojek Modern. Tetapi, seiring berjalannya waktu, sering kali terjadi bentrok dengan Ojek Pangkalan yang merasa bahwa ladang mata pencahariannya terganggu dengan adanya Gojek ini.

    Oleh karena itu, tidak jarang terjadi masalah antara ojek pangkalan dan gojek ini. Hingga pada akhirna bahwa persaingan usaha sebagai penarik ojek ini sampai kepada titik yang bisa membahayakan jiwa.

    Sepertinya sudah saatnya untuk pemerintah dapat memberikan kejelasan agar kedua belah pihak yang saat ini sedang memanas ini dapat dilerai dengan peraturan baru. Kalau bukan pemerintah, siapa lagi yang berwenang untuk dapat meluruskan problem ini.

    Hal ini tentu juga terlepas dari dukungan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok terhadap keberadaan dari Gojek yang notabene menjadi salah satu "Style Jakarta" di dalam mengefisiensi transportasi publik yang dimana publik dapat memberikan pelayanan kepada publik dengan lebih baik lagi.

    Pada waktu itu, Ahok mengaku pasang badan dan berharap kalau penarik ojek pangkalan bisa bergabung dengan gojek. Tetapi, sepertinya tak semudah itu juga karena tetap terdapat masalah besar diantara persaingan usaha dan mereka tetap menganggap bahwa selama ini mata pencahariannya akan terancam oleh keberadaan gojek.

    Persaingan usaha memang bisa dinilai sebagai suatu kewajaran, tetapi rumor mengenai adanya ancaman-ancaman kepada penarik Gojek yang sebatas rumor ini ternyata sepertinya sudah mendekati pada kenyataan. Bahkan sepertinya sudah menampilkan sisi brutal dan tak terbayangkan karena bagaiman mungkin seorang gojek wanita bisa jadi babak belur yang katanya mendapatkan pengeroyokan oleh tukang ojek pangkalan.

    Ibu Gojek dipukuli

    Memang belum dapat dipastikan dengan jelas apakah gojek wanita ini babak belur karena isu tersebut atau bagaimana. Tetapi, isu menguat setelah ada pernyataan bahwa tukang ojek yang melakukan adalah para tukang ojek yang berada di sekitar Buncit, Jakarta. Apabila dilihat dari bentuk dan jenis luka yang dialami oleh Gojek wanita tersebut memang terlihat lebam karena akibat pengeroyokan.

    Foto ini diposting oleh Netizen yang bernama Wawat Kurniawan dan memperlihatkan foto seorang gojek wanita babak belur dan memar. Bahkan terlihat pada foto tersebut, darah mengalir dengan jelasnya di bibir, pelipis mata, serta juga hidungnya.

    Dalam foto terdapat caption "Naudzubillah...kira kira tega gak lho mukul ibu ini ampe babak belur??? pelaku nya tukang ojek pangkalan buncit."

    Tanggapan beragam juga dilontarkan oleh netizen di dalam komentar postingan tersebut. Ada juga yang menyatakan bahwa Gojek wanita tersebut bukan korban pemukulan, tapi karena korban kecelakaan dan jatuh di flyover.

    Dalam lanjutan komentar tersebut mengklarifikasi mengenai kalau itu adalah korban kecelakaan yang jatuh dari fly over, ada berbagai macam tanggapan dari para netizen.

    "Kalau jatuh dari flyover, pasti sudah tidak sadarkan diri donk, secara gitu, flyover kan tinggi banget", ujar salah satu netizen.

    "Kecelakaan? Liat aja dong bekas lukanya, kalo kecelakaan tuh dimana2 kan baret-baret, ini kok lebam, aneh alasannya", saut netizen lainnya.

    Sekarang, bagaimana menurut kamu? (attasite)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Go-Jek Wanita dipukuli Ojek Pangkalan? Netizen Heboh dengan Poto Ini Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top