728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 30, 2015

    Gara-gara Kesalahan Bank, Wanita Miskin ini Mendadak jadi Miliuner

    India

    Pernah merasakan tersambar petir di siang bolong? atau bak pepatah, 'seperti kejatuhan durian runtuh', ini lah yang dirasakan Urmila Yadev seorang wanita dari Vikas Nagar, India kala jumlah saldo tabungan di rekeningnya berganda hingga Rs 95 lakh atau setara dengan Rp 2 milyar di State bank of India (SBI).

    Urmila yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu kaget karena dia hanya mendepositokan uangnya sebesar Rs 2000 (RP 420 ribu) di SBI cabang Vikas Nagar.

    Urmila sempat mendapat dua kali suntikan dana senilai hampir RS 10 lakh (Rp 210 juta) yang tidak jelas dari mana asalnya.

    "Saya terus menerus bertanya pada diri sendiri bagaimana uang itu bisa datang tiba-tiba, puncaknya saya rasakan ketika saya ke bank bersama teman saya Lalta Prasad yang membantu saya saat membuka rekening di SBI," ucapnya seperti dikutip laman Hindustan Times, Minggu (26/7).

    Bak terkena serangan jantung saat Urmila melihat jumlah saldonya mencapai Rs 95 lakh. Petugas bank juga kebingungan membaca rentetan angka dalam saldo tabungan Urmila.

    Pegawai senior SBI, VK Srivastava, mengakui telah terjadi kesalahan pada rekening Urmila. Kini SBI telah membekukan sementara akun Urmila untuk penyelidikan lebih lanjut terkait dana aneh tersebut.

    "Bank akan bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi dan akan memastikan jumlah tabungan Urmila akan sesuai dengan nominal awal saat dia mendepositokan uangnya di SBI," tutup Srivastava.

    [rep/merdeka]

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gara-gara Kesalahan Bank, Wanita Miskin ini Mendadak jadi Miliuner Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top