728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, July 5, 2015

    Fahri: "Kerja saja sendiri. Kami ada agenda. Kami kan enggak ganggu. ..."

    Fahri

    Isu reshuffle kabinet kerja bentukan Presiden Joko Widodo- Wakil Presiden Jusuf Kalla semakin kencang. Anggota Koalisi Merah Putih (KMP) dikabarkan masuk ke dalam kabinet.


    Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah angkat bicara mengenai kabar tersebut. PKS yang masuk dalam anggota KMP mengaku tidak berniat masuk dalam kabinet.


    "Kerja saja sendiri. Kami ada agenda. Kami kan enggak ganggu. Dan enggak ada niat terus. Kita nahan diri terus. Jadi enggak usah ngajak-ngajak. Selesaikan dulu," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (29/6/2015).


    Fahri lalu meminta Presiden Jokowi menyelesaikan sejumlah permasalahan. Terutama di sektor ekonomi yang dianggap dalam bahaya.


    Ia mengutip pidato Ketua Umum Perindo Harry Tanoesodibjo dimana ekonomi seperti krisis 1998. "Enggak usah mikirin KM dulu. Tetapi tolong selesaikan masalah," ujar Wakil Ketua DPR itu.


    Sedangkan NasDem yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) pendukung pemerintah menyambut baik jika KMP masuk dalam kabinet.


    "KMP masuk itu baik, baik untuk DPR dan bangsa ini. Pemerintah bisa efektif efisien," kata Sekjen NasDem Patrice Rio Capella.


    Patrice tidak mempermasalahkan KMP masuk pemerintahan. Ia menilai positif bila setiap elemen memiliki visi-misi yang sama dalam membangun negeri.

    Anggota Komisi III DPR itu juga menilai evaluasi terhadap kinerja kabinet penting dilakukan. Apalagi pemerintahan Jokowi telah berjalan lebih dari 8 bulan.

    "Sudah 8 bulan sudah waktunya. Tapi paling tidak dengan itu kita bisa mengetahui apakah sudah mengerjakan program yang baik atau tidak," katanya. (tribun)


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fahri: "Kerja saja sendiri. Kami ada agenda. Kami kan enggak ganggu. ..." Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top