728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, July 29, 2015

    Dapat Kritikan Dari Ridwan Kamil, Deddy Mizwar: Makasih Ya Kang Emil

    Dedi Mizwar

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, berterima kasih atas kritikan Wali Kota Bandung yang menyatakan urbanisasi setelah lebaran di Kota Bandung terjadi karena Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) Jawa Barat tidak berfungsi.

    "Makasih ya Kang Emil (Ridwan Kamil) sudah mikirin provinsi," kata Deddy Mizwar, ketika dimintai komentarnya tentang pernyataan Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil yang menilai keberadaan Bakorwil di Jabar tidak efektif di Bandung, Selasa (28/07/2015).

    Mendapat kritikan tersebut, Wagub Jabar menjelaskan hingga saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mengoptimalkan keberadaan Badan Koordinasi Wilayah.

    "Kita sudah lihat. Kita akan fungsikan optimal dengan mengirimkan delegasi ke sana," kata dia.

    Menurut dia, meskipun dinilai kurang efektif, keberadaan Bakorwil sangat diperlukan karena sejumlah pekerjaan pun terus dilakukan Bakorwil hingga saat ini.

    "Jadi ada beberapa hal dan pekerjaan yang kita delegasikan ke sana. Koordinasi perlu Bakorwil," kata dia.

    Pihaknya menyontohkan Bakorwil berperan untuk mengawasi program pembangunan Pemprov Jabar yang berada di kabupaten/kota.

    "Terlebih, pemprov cukup banyak memberikan bantuan keuangan ke pemerintah kabupaten/kota. Mereka terlibat mengawasi. Masa mengawasinya dari Bandung," katanya.(rimanews)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dapat Kritikan Dari Ridwan Kamil, Deddy Mizwar: Makasih Ya Kang Emil Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top