728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, July 19, 2015

    CEO Microsoft Inginkan YouTube Hadir ke WP

    Youtube

    Sistem operasi Windows Phone sudah diluncurkan Microsoft sejak lama. Bahkan mereka sebentar lagi akan menyediakan update Windows 10 Mobile. Meski begitu, tak semua aplikasi populer bisa dijumpai di Windows Phone. Salah satu yang bisa dengan mudah diketahui adalah tidak adanya aplikasi YouTube resmi di Windows Phone.

    Microsoft pun pernah berulang kali mencoba mendekati pihak Google untuk mendatangkan YouTube ke Windows Phone. Sayangnya, langkah tersebut gagal dan hingga kini Google masih belum menyediakan akses secara langsung bagi para pengguna Windows Phone ke YouTube.

    Dan kini, CEO Microsoft Satya Nadella mengungkapkan keinginannya secara terbuka untuk mendatangkan YouTube ke Windows Phone. “Saya menginginkannya. Itu mereka yang putuskan. Saya ingin mereka menghadirkan YouTube ke Windows Phone. Saya ingin agar mereka menyediakan yang terbaik seperti mereka menghadirkan Chrome untuk Windows,” ujar Nadella.

    Di waktu yang bersamaan, Nadella pun mengungkapkan betapa terbukanya sistem yang dipunyai oleh Windows 10. Sebuah aplikasi untuk Windows 10 tak hanya bakal bisa dijalankan pada perangkat desktop, namun juga bisa dibuka menggunakan perangkat mobile.

    via Softpedia


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEO Microsoft Inginkan YouTube Hadir ke WP Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top