728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, July 5, 2015

    Bule Wanita yang Kotori Tugu Yogya dengan Cat Merah

    Tugu Yogya

    Tugu Yogyakarta yang indah dan penuh makna filosofi dikotori oleh tangan jahil. Pelakunya seorang wanita asal luar negeri yang melempari cat warna merah ke tugu tersebut.

    Belum diketahui identitasnya tersebut telah diamankan di Mapolresta Yogyakarta. Awalnya dia duduk tergeletak di halaman Polresta. Kemudian oleh petugas dibawa masuk. Saat hendak dibawa ke ruangan, bule tersebut menangis dan sempat menolak.

    Petugas kepolisian belum menyebutkan identitas dan asal negara bule. Karena saat diminta identitas, bule tersebut menolak memberikannya. Saat di Mapolresta kondisi bule penuh dengan coretan warna merah di wajah, tangan dan baju.

    Sementara Tugu Yogyakarta yang dilumuri cat langsung dibersihkan oleh petugas Pol PP. Untuk membersihkan cat petugas juga menerjunkan mobil pemadam kebakaran.

    Panit Turjawali Lantas Polresta Yogyakarta, Ipda Pol R Suardi mengatakan kejadian melumuri Tugu Yogya sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu warga sekitar mengira bule itu akan foto-foto. Tetapi ternyata melumuri cat.

    "Tiba-tiba turis itu melumuri dengan cat merah. Warga sekitar kemudian menghentikannya dan melaporkan ke Polisi," kata R Suardi di perempatan Tugu Yogyakarta, Minggu (5/7/2015). detik.com
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bule Wanita yang Kotori Tugu Yogya dengan Cat Merah Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top