728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, June 18, 2015

    Video Trik Para Pengemis Saat Kejar Setoran

    Pengemis

    Beberapa hari ini netizen dihebohkan dengan pemberitaan kisah seorang pria tua berusia 74 asal Sidoarjo yang bekerja sebagai badut keliling. 

    Bahkan, tak hanya ramai diperbincangkan netizen di Indonesia, kakek bernama Suadi ini juga ramai diberitakan di Malaysia. 

    Sekilas, orang yang melihat kakek ini akan merasa iba dan tak tega melihatnya. Namun, siapa sangka kehidupan kakek berkostum "winnie the pooh" ini tidak seburuk penampilannya. 

    Seperti dikutip dari Mynewshub, saat diwawancarai, kakek Suadi mengaku dalam sehari bisa mendapat penghasilan sekitar Rp 500 ribu.Kostum " winnie the pooh" ternyata berhasil memikat sejumlah masyarakat untuk berderma kepadanya. 

    Ia mengaku terpaksa mengemis dengan menggunakan kostum " winnie the pooh" karena tak ada pekerjaan lain yang bisa dikerjakan dengan kondisi fisik dan faktor usianya. Di Indonesia, para pengemis menggunakan berbagai cara agar bisa mendapatkan pendapatan lebih. 

    Kisah kakek Suadi mungkin hanya satu dari sekian banyak pengemis sukses di Indonesia. Dan ternyata, para pengemis berkostum ini tak hanya ada di Indonesia. 

    Di beberapa negara maju, masih banyak dijumpai pengemis yang berpura-pura cacat atau sakit untuk mendapat untung banyak dari sekadar mengemis. Berikut ini adalah video trik pengemis kaya dari seluruh dunia :



    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Video Trik Para Pengemis Saat Kejar Setoran Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top