728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, June 3, 2015

    Siapa Kandidat Terkuat Damping Risma

    Tri Rismaharini
    Ajang pemilihan walikota Surabaya tinggal beberapa bulan lagi. Namun incumbent Walikota Surabaya Tri Rismaharini masih cukup kuat meraih peluang kedua. Bahkan nama-nama seperti mantan model artis, Arzeti Bilbina tampaknya masih mental. Publik Surabaya sudah kadung suka dengan profil Risma yang dikenal berani dan elegan dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Nah lantas siapa yang kemudian menemani Risma untuk maju sebagai calon walikota Surabaya tersebut? Usut punya usut, calon terkuatnya adalah Wadireskrimsus Polda Jatim, AKBP Anom Wibowo. "Kalau pak Anom jadi wakil walikota mendampingi bu Risma, mungkin mereka pasangan yang serasi," kata Imron warga setempat Rabu (03/6/2015).

    Anom cukup menggema namanya di Surabaya. Dia pernah menjadi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, dan juga Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Di pelabuhan tersebut namanya mulai dikenal. Anom juga menjadi penggagas "Cakngruk'an" dengan warga setiap minggu di masing-masing kecamatan di Surabaya setiap minggunya, mampu mengguyubkan warga Surabaya termasuk keamanan kamtibmas.

    "Cangkruk'an. Itu Peran aktif saya sewaktu Kapolres Tanjun Perak membantu Walikota Surabaya dalam penutupan lokalisasi mula mula di Kota Surabaya yakni Bangunsari Dupak dan Kremil Moro Krembangan. Saat ini warga lokalisasi sudah bisa mandiri. Kerajinan makanan khas Surabaya dan kerajinan akik se kota Surabaya dipusatkan di tempat tersebut. Juga program Cangkrukan di apresiasi untuk membantu menciptakan Kamtibmas," katanya. (ai-teropongsenayan)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siapa Kandidat Terkuat Damping Risma Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top