728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, June 15, 2015

    PDIP Galang Kekuatan Untuk Menangkan Risma

    Risma

    Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana akan megumpulkan pimpinan partai politik se-Kota Surabaya untuk membahas Pilkada Surabaya 2015.

    "Selasa (16/6) sebelum saya keluar negeri, semua pimpinan partai saya undang untuk makan siang di kediaman," kata Whisnu Sakti Buana di acara jalan sehat "Juni Bulan Bung Karno" di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (14/06/2015).

    Menurut dia, undangan makan siang tersebut untuk mempererat silaturahmi menjelang puasa Ramadhan. "Selain itu juga terkait pilkada ke depan," kata Whisnu yang juga Wakil Wali Kota Surabaya.

    Saat ditanya kepentingan pilkada seperti apa? Whisnu mengatakan PDIP membuka pintu bagi parpol lainnya untuk berkoalisi dalam mendukung bakal Calon Wali Kota (Cawali) dan Wakil Wali Kota (Cawawali) Surabaya Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana.

    "Jika pada saat makan siang itu, para pimpinan partai sudah memberikan kepastian untuk berkoalisi, ya alhamdulillah," ujarnya.

    Menurut dia, PDIP selama ini sudah menggalang koalisi besar di DPRD Surabaya, sehingga diperkirakan itu juga terjadi di parpol. "Sejauh ini kami terus melakukan komunikasi dengan pimpinan parpol dan fraksi di DPRD," ujarnya. (rimanews)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Galang Kekuatan Untuk Menangkan Risma Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top