728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, June 5, 2015

    Kemana Koleksi Baju Bella Sebelum Berhijab?

    Bella
    Sebelum memutuskan berhijab, aktris cantik Laudya Cynthia Bella identik dengan gaya berbusana yang girlie. Berbagai baju seperti mengenakan gaun tanpa lengan atau rok pendek pun bukan suatu yang asing untuknya.

    Namun setelah mantap menutup aurat demi mendekatkan diri pada Sang Pencipta, fashion statement lamanya itu tinggal menjadi kenangan. Lantas, bagaimana Bella memperlakukan busana-busana yang sempat memenuhi lemarinya tersebut?

    "Beberapa baju aku dulu memang memiliki kenangan. Untuk yang itu aku simpan di lemari. Sisanya aku pilihin lalu disumbang di acara-acara charity," ungkap Bella saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/6).


    Bella

    Bella pun mulai mengumpulkan berbagai macam bentuk hijab untuk menunjang penampilannya. Diakui bila dalam segi biayanya tidak jauh berbeda saat ia membeli pakaiannya dulu.

    "Dari harga sama aja. Cuma sekarang lebih simple, apa-apa nggak ribet," tambah personel grup Bukan Bintang Biasa ini.

    Lantas, bagaimana perasaan pelantun tembang Ingin Menikah tersebut setelah mengenakan hijab dalam kesehariannya?

    "Aku ngerasa lebih tenang, menjalani sesuatu lebih sabar, ikhlas. Merasa ada batasan-batasan yang membuatku pengin lebih baik lagi. Lebih hati-hati sama yang aku lakuin," pungkasnya seraya tersenyum.

    (kpl/abs/sjw)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemana Koleksi Baju Bella Sebelum Berhijab? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top