728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, May 20, 2015

    Zaenal Lolos Dari Pembunuhan Kerabat Samad

    Zaenal Tahir
    Zaenal Tahir Pemotrat Adegan mesum Abraham Samad mantan Ketua KPK
    Zainal Tahir, pemotret foto mesum Ketua KPK nonaktif Abraham Samad menjadi korban pemukulan di Kafe Phoenam, Jakarta Pusat, Selasa (19/05/2015).

    Zainal mengaku bersyukur karena lolos dari percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh kerabat Abraham Samad, Didis Abdi Abubaeda.

    "Alhamdulillairabbilalamin. Allah SWT masih melindungi saya dari percobaan pembunuhan. Seorang bernama Didies menyerang saya dari belakang dengan menggunakan obeng T di basement Phoenam Wahid Hasyim, Jakarta," tulis Zainal dalam akun Facebooknya.

    Kini, Zainal telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Menteng.

    Dalam laporan nomor 157/K/V/2015/Sektro Menteng itu, Didis dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan subsider penganiayaan subsider perbuatan tidak menyenangkan (Pasal 338 jo 53 KUHP subsider 351 (1) KUHP, subsider 335 (1) KUHP).

    Zainal Tahir, dalam laporan tersebut, mengungkapkan kronologis kejadian tersebut. Berikut kronologis kejadian penyerangan tersebut.

    Pada hari Selasa (19/05/2015), sekitar pukul 14.15 WIB, pelapor (Zainal) berjalan di area Basement perparkiran mobil gedung SBU (Social Bank Universal) Phoenam Cafe Shop Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng Jakarta Pusat.

    Zainal saat itu akan mengambil mobil di parkiran. Tiba-tiba dari arah belakang, Zainal ditendang pada bagian pinggang kanan belakang hingga sempoyongan. Dan dia lihat ternyata dia ditendang terlapor (Didis Abdi Abubaeda).

    Saat itu, Didis sempat berteriak "Saya habisi kamu"

    Didis terlihat mengayunkan tangan kanannya yang memegang sebuah obeng letter T ke arah muka Zainal. Tapi, berhasil ditangkis.

    Zainal menangkap tangan Didis dan terjadilah adu tarik hingga Zainal terjatuh dan dipisahkan oleh orang yang ada di parkiran tersebut.

    Sumber: Rimanews

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Zaenal Lolos Dari Pembunuhan Kerabat Samad Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top