728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, May 26, 2015

    Teuku Wisnu Makin Keren dan Islami

    Teuku Wisnu
    Teuku Wisnu
    Berpenampilan lebih religius dengan memelihara jenggot, Teuku Wisnu tak menampik jika acap kali dicibir rekan-rekannya. Namun, Wisnu enggan menanggapi ejekan tersebut.

    "Sering. Diamin saja, pahala datang ke saya dan dosa pindah ke mereka," ujar Wisnu, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015).

    Ada beberapa titik yang membawa Wisnu berhijrah. Salah satunya Wisnu takut meninggal dalam kondisi tidak beriman kepada Tuhan.

    "Ada beberapa. Tapi enggak bisa diceritakan. Teman kita usia 22 tahun, sudah meninggal. Kan itu pengingat, untuk tingkatkan kesadaran, hidup hanya sementara, hidup abadi itu di akhirat," tandasnya.



    Tolak Job

    Kendati demikian saat ditanya tentang alasan mengapa Wisnu menolak untuk mencukur jenggotnya, pria asal aceh ini tidak mengutarakan alasannya itu. “Saya tidak tahu sampai kapan, dan no comment,” kata Wisnu sambil tersenyum.

    Shireen yang mendampingi Wisnu juga menyatakan bahwa Wisnu sedikit berubah dengan adanya jenggot itu. Shireen merasa saat ini Wisnu lebih manis, lemah lembut dan lebih mesra.

    Wisnu mengakui sangat mengidolakan salah satu sosok islam. Dan ia ingin mengikuti beliau. “saya sangat mengidolakan Nabi Muhammad. Jadi saya ingin merawat jenggot yang tumbuh pada wajah saya ini,” jelas Wisnu.

    Meskipun saat ini Teuku Wisnu jarang menghiasi layar kacadengan membintagi sinetron, akan tetapi ia tidak segan-segan untuk menolak tawaran yang datang jika tawaran itu mengharuskan dirinya untuk mencukur jenggot. Ia sudah memantapkan hati untuk merawat jenggot lebatnya


    Sumber: Media

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Teuku Wisnu Makin Keren dan Islami Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top