728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, May 17, 2015

    Sopir Taksi yang Bonyok Dihajar Massa di MT Haryono Usai Menabrak

    Sopir diamuk Warga
    Sopir diamuk Warga setelah ingin melakukan upaya tabrak lari jam 01 dini hari tadi
    Seorang sopir taksi babak belur dihajar massa di MT Haryono, Jakarta Selatan. Ia dihajar massa karena diduga kabur usai menabrak seorang pengendara sepeda motor.

    Menurut saksi mata Dhony Irawan, peristiwa terjadi Minggu (17/5/2015) sekitar pukul 01.00 WIB. Taksi ini disebut menabrak seorang pengendara motor dan kaburn dengan kecepatan tinggi. Puluhan warga yang marah pun mengejar dengan menggunakan sepeda motor.

    Taksi ini kemudian menabrak sepeda motor lagi dan terguling setelah menghantam trotoar di dekat Halte Busway BKPM Tebet, depan Kantor Dishub, Jakarta Selatan. Warga pun menarik sopirnya keluar dan menghajarnya bertubi-tubi.

    Seorang saksi mata Dhony Irawan mengirimkan foto-foto peristiwa tersebut kepada detikcom. Sopir taksi itu tingginya sekitar 170 cm dan berkulit putih. Ia memakai kaos putih dipadu jaket biru dan celana jeans berwarna gelap.

    Sopir itu tampak dikerumuni puluhan massa yang marah. Menurut Dhony, wajah sopir tersebut berlumuran darah dan babak belur karena dihajar massa.

    "Korban berdarah-darah dipukul massa yang marah. Ada yang teriak mau dibakar. Untung ada anggota TNI AD sama nggak lama polisi datang mengamankan," jelas Dhony.

    "Warga curiga dia bukan sopir sebenarnya, tapi sopir tembak," sambung Dhony.
    Taksi itu sendiri merupakan Koperasi Taksi berwarna putih bernopol B 2923 HX dengan nomor bodi 1225. Taksi itu ringsek berat di bagian depan usai menabrak dan terguling.

    Belum diketahui berapa banyak korban dalam peristiwa ini. Sopir taksi itu sendiri sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawabannya.

    Sumber : Detik

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sopir Taksi yang Bonyok Dihajar Massa di MT Haryono Usai Menabrak Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top