728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, May 25, 2015

    Sepupu Abraham Samad dikenakan Pasal Percobaan Pembunuhan

    Didies
    Dides, Rimanews.com
    Polisi telah meringkus sepupu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad, Didis Abdi Abubaeda alias Didies di Bandung, kemarin. Didies dijerat pasal berlapis yakni percobaan pembunuhan, penganiayaan, dan perbuatan tidak menyenangkan.

    Sebelumnya, Didies dilaorkan oleh Zainal Tahir, pemotret Abraham dengan Feriyani Lim di sebuah hotel di Makassar. Zainal melaporkan Didies dengan Nomor Laporan: 157/K/V/2015/Res JP, Tgl 19 Mei 2015. Didies diancam Pasal 338 Jo 53 KUHP Subsider Pasal 351 (1) KUHP subsider Pasal 335 (1) KUHP.

    Data yang dihimpun Rimanews, terkait kejadian di area basemant perparkiran mobil Gedung Social Bank Universal (SBU) Punam Cafe, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, polisi sudah memeriksa pelapor, Zainal Tahir. Sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian juga dimintai keterangan. Mereka adalah Fahrurozi, Mulyadi, dan Albert Liongadi.

    Adapun kronologi kejadian, pada Selasa (19/05) siang pukul 14.15 wib, Didies mengikuti korban saat hendak menuju mobil yang terparkir di basemant. Pelaku kemudian memukul dan menendang korban dari belakang. Didies juga mengancam akan membunuh korban dengan benda yang ujungnya tajam ke arah muka korban, namun dapat ditangkis oleh korban.

    Setelah mendapatkan laporan, polisi kemudian memburu Didies dan hingga akhirnya dilakukan penangkapan. Minggu (24/05) kemarin, Didies dibekuk di Hotel Emia Kota Bandung. "Kemudian tersangka dibawa ke Polres untuk di lakukan pemeriksaan," kata sumber Rimanews di Kepolisian.

    Sumber: Rimanews

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sepupu Abraham Samad dikenakan Pasal Percobaan Pembunuhan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top