728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, May 26, 2015

    Orang Indonesia Lebih Parfum Aroma Buah dan Bunga

    Fable Bodu Mist Cologne
    Fable Bodu Mist Cologne
    Artis Jessica Mila paham betul aroma tubuh memegang peranan penting dalam keseharian. Bahkan, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini harus memastikan aroma wangi tubuhnya tahan lama.

    ”Wangi yang aku suka adalah Bergamot dan Lemon dari Fable Violet. Selain karena wanginya yang tahan lama aku juga suka warnanya,” katanya dalam peluncuran 'Fable Body Mist Cologne' di Bogor Square, Jawa Barat, Senin (25/5).

    Dia mengaku bakal enggak percaya diri kalau keluar rumah tanpa aroma wewangian favoritnya. Apalagi aktivitasnya memaksa Jessica Mila mesti bertemu banyak orang.

    Jessica sendiri ditunjuk sebagai Brand Ambassador Fable Body bersama Al Ghazali. ”Senanglah ditunjuk sama produk yang diciptakan sesuai dengan hasrat dan jiwanya,” tukas Jessica.

    Di tempat yang sama, Marketing Manager PT Fable Bumi Indonesia Rudiyanto menekankan aroma tubuh berpengaruh kuat akan rasa percaya diri, khususnya di kalangan remaja. “Mereka akan merasa pede apabila mereka wangi,” katanya dalam keterangan kepada Tribunnews.com.

    Survei dari Euromonitor Internasional, sambung dia, wangi yang disukai orang Indonesia adalah Floral Fruity. Aroma ini bersumber dari buah-buahan dan bunga yang menyegarkan serta berkesan positif bagi penggunanya.

    Atas dasar itu, produk terbaru dari Fable Body ini diolah dengan formula Floral Fruity yang cocok untuk remaja. (tn)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Orang Indonesia Lebih Parfum Aroma Buah dan Bunga Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top