728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, May 8, 2015

    Mungkinkah PDIP ..... ???

    Risma
    Risma, Walikota Surabaya
    PDIP Jawa Timur diam-diam menggelar seleksi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sebelum diusulkan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi.


    Tahapan seleksi dipecah menjadi 2 sesi, yakni gelombang pertama adalah 11 daerah seperti, Sumenep, Lamongan, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Trenggalek, Kabupaten Mojokerto, Jember, Gresik, Ngawi. 


    Sedangkan gelombang kedua yakni 8 daerah seperti Surabaya, Situbondo, Pacitan, Kota Pasuruan, Kabupaten Blitar, Sidoarjo, Tuban dan Ponorogo, penyeleksiannya digelar pada Sabtu (9/5/2015).

    Pada tahap pertama, ada 63 orang yang mendaftar kepala daerah dan wakil kepala daerah. Namun, hanya 56 orang yang datang untuk menjalani tes. 

    Sedangkan, untuk seleksi calon kepala daerah gelombang kedua, masih belum diketahui jumlah pendaftarnya, karena masih proses pendaftaran di masing-masing DPC.

    Namun untuk Pilkada Kota Surabaya, sudah tercatat dua orang yang akan diundang fit and proper test di Kantor DPD PDIP Jawa Timur yakni Wali Kota Tri Rismaharini serta Wakil Walikota Whisnu Sakti Buana.

    "Untuk Kota Surabaya baru 2 orang yakni incumbent," ungkap Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno, Kamis (7/5/2015)


    Sumber Detik



    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mungkinkah PDIP ..... ??? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top