728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, May 23, 2015

    Mantan Miss Venezuela Tewas Mengenaskan

    Damarys Ruiz, salah satu mantan Miss Venezuela 1973
    Damarys Ruiz, salah satu mantan Miss Venezuela 1973
    Damarys Ruiz, salah satu mantan Miss Venezuela 1973, ditemukan tewas mengenaskan di sebuah taman Ibu Kota Caracas. Damarys tewas di usia 68 tahun setelah 15 tahun terakhir menjadi tunawisma.

    Damarys terkenal di 1973-an saat mewakili negaranya mengikuti ajang kecantikan Miss Venezuela pada usia 26 tahun. Hingga saat ini belum satupun keluarga Damary yang mengunjungi rumah sakit untuk mengidentifikasi mayatnya.

    Damarys dilaporkan telah menghabiskan 15 tahun hidupnya sebagai tunawisma. Padahal, Damary tak hanya sekadar mantan ratu kecantikan, tapi juga memiliki gelar sarjana hukum yang seharusnya bisa memberikan kehidupan dan pekerjaan yang layak.

    Damarys dikabarkan mengalami kekerasan dari kakaknya saat muda. Menurut sahabat Damarys, kakak laki-lakinya itu merasa cemburu dengan kesuksesan Damarys sebagai Miss Venezuela dan tidak memberikannya kebebasan.

    "Aku melihatnya dua atau tiga kali dalam seminggu dan berbicara dengannya dalam waktu yang lama. Dia mengakhiri hidupnya dengan depresi, tanpa dukungan keluarga atau teman. Dia tak bisa keluar dari keterpurukan ini," ungkap Rosalba Gomes, sahabat Damarys.

    Di usia muda, Damarys dikenal memiliki paras yang cantik. Mantan Miss Venezuela tersebut memiliki kecerdasan yang terpancar dan tubuh bak jam pasir.

    Setelah mendapat popularitas sebagai Miss Venezuela, Damarys memilih untuk tak melanjutkan karier di dunia hukum. Dia kemudian mulai menjual kerajinan tangan sendiri, dan perhiasan dari sampah di Caracas.

    Sumber: RN

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Miss Venezuela Tewas Mengenaskan Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top