728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, May 13, 2015

    Kapan Kami Perang panglima ?!

    Kapan Kami Perang
    Panglima TNI, Moeldoko
    Panglima TNI Jenderal Moeldoko (57) dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti (56), mampir ke Makassar untuk memberikan pengarahan kepada 2.039 prajurit gabungan TNI dan Polri di di Markas Yonif 700 /Raider Kodam VII Wirabuana Jl Perintis Kemerdekaan, Km 14, Tamalanrea, Makassar, Senin (11/5/2015).

    Selama sekitar 2 jam, dua jenderal bintang empat ini memberi pengarahan secara bergantian, tentang pentingnya berbangsa, bernegara, dan sinergi tugas prajurit TNI dan personel Polri dalan memberi rasa nyaman, aman dan ketahanan negara.

    Kapolri diberi kesempatan pertama memberi pengarahan
    Usai pengarahan, pembawa acara dari bintara TNI dan Polwan berjilbab Polri memberi kesempatan bertanya kepada seorang prajurit TNI berpangkat sersan satu, dan perwira Polri berpangkat komisaris polisi.

    Giliran pertama diberikan bintara TNI. "Perkenalkan nama saya Sertu Darwis, saya mewakili teman-teman saya dari Raider 700."

    Saat pembawa acara memberikan microphone, prajurut asal Makassar dengan lantang mengatakan, "izin jenderal, saya tidak perlu pakai mike, suara saya keras."
    Sebelum bertanya, si prajurit memohon maaf lagi. "Izin jenderal, saya pangggil jenderal karaeng. Kerena kalau di Makassar, Karaeng itu dituakan, pemimpin, makanya saya minta izin panggil jenderal karaeng."

    Mendengar itu, Moeldoko dan Badrodin tertawa. Ribuan hadirin juga tak kuasa menahan tawa. Riuh terdengar di hanggar heli.


    Sumber TN
    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapan Kami Perang panglima ?! Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top