728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, May 8, 2015

    Potensi MP4-30 McLaren Masih Bikin Alonso Amat Pede

    Fernando Alonso dan MP4-30
    Fernando Alonso menilai MP4-30 andalan McLaren memiliki potensi yang amat besar. Itu mengapa ia tetap yakin di masa depan McLaren bisa bersaing dengan tim-tim top F1 kendatipun sudah mengawali musim ini dengan tidak impresif.

    Ketidakmampuan finis di posisi 10 besar dalam empat balapan pembuka musim ini sudah membuat Alonso mencatatkan start terburuknya sejak melakoni debut bersama Minardi pada 2001 silam.

    Pun demikian, juara dunia 2005 dan 2006 tersebut masih percaya penuh bahwa McLaren memiliki amunisi yang amat menjanjikan dalam wujud MP4-30, kendatipun hal itu sejauh ini belum terlihat.

    "Saya pikir mobilnya punya potensi untuk tampil di level tertinggi seandainya kami mampu menyusun semua aspeknya," kata Alonso seperti dikutip Motorsport.com.

    "Kami memiliki sebuah paket mobil yang amat rumit dengan mesin dan filosofi mobilnya, dan kedatangan Peter Prodromou juga sudah mengubah filosofi mobilnya."

    "Saat ini kami sedang menyusun semua bagian aspeknya agar bisa memiliki mobil yang kompetitif di masa depan, kendatipun sekarang kami harus mengorbankan beberapa bulan. Saya benar-benar berpikir kami punya potensi untuk bersaing dengan tim-tim top di masa depan," ucap pebalap 33 tahun itu.

    Sumber : Detik

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Potensi MP4-30 McLaren Masih Bikin Alonso Amat Pede Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top