728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, October 11, 2015

    Gojek Alternatif Perbaikan Ekonomi yang tak Seindah Dulu

    Gojek
    Berita Fantastis Pendapatan Driver Gojek kini tak seindah dulu, banyak keluhan para drivernya diantaranya surat para Driver yang endonewsia ambil dari sumber Fan Page Driver Gojek Surabaya

    Versi lengkap surat tersebut:

    Bagi calon driver harap pertimbangkan dulu sebelum mendaftar menjadi driver GOJEK.

    Yth : Nadiem
    CEO
    Pt. Gojek Indonesia
    Gedung Aka
    Jak-sel
    Dear Pak Nadiem

    Surat ini adalah keluhan atas layanan yang akhir - akhir ini saya dan rekan gojek terima dari layanan aplikasi Pt.. Gojek Indonesia.

    Pak Nadiem, Dulu saya sangat salut dengan Pt. gojek indonesia. Yang dapat memberikan lapangan pekerjaan dan mengentaskan kemiskinan di indonesia.. Dimana pemerintah selama bertahun tahun tidak bisa memberi solusi lapangan pekerjaan, Tetapi pak nadiem dalam sekejap dapat membantu masyarakat ramai.. Dan di ikuti oleh perusahaan perusahaan lain.. Yang membuat pekerjaan ojek menjadi naik kelas.. Bahkan orang kantor, mahasiswa, dll berduyun duyun mendaftar. Dan menjadi booming hingga ke luar negri.
    Berjalan seiringnya waktu dimana dulu saya dan teman2 gojek lainnya memiliki cita2 yang mulia yaitu yg pada intinya ingin memberikan nafkah yang lebih untuk keluarga.. Dan membahagiakan orang orang yg kami cintai.

    Dulu pertama jadi gojek.. Orderan sangat banjir bahkan nafas dan istirahatpun susah dikarenakan orderan yg menumpuk. Dirumahpun kita nongkrong pasti dapat order..

    Tetapi sekarang gojek seperti opang.. Kita harus keluar tiap pagi mencari orderan.. Selain bersaing dengan sesama gojek.. Kamipun harus bersaing dengan kompetitor. Dan saat dapat orderpun kita harus berjuang menjadi yg tercepat agar order itu milik kita.. Atau yg kita dapat gambar orang nangis.
    Belum lagi hal - hal lainnya.

    1. Order sekarang sedikit dikarenakan yang order tetap tetapi driver gojek tiap hari makin bertambah
    2. Aplikasi yang selalu diperbarui.. Tetapi bukan menjadi lebih baik tetapi makin menyusahkan
    3. Dimana server selalu error pada saat jam ramai.. Yaitu pada saat orang pulang kerja.
    4. Withdraw yg kadang bisa kadang susah..
    5. Telp operator susah sekali.. Bukan membantu dan menyelesaikan masalah malah menghabiskan pulsa.

    Dan banyak lagi keluhan kami yang tidak bisa kami tuangkan.
    Kami sebagai rekan pt gojek indonesia, bukan tidak berusaha mencari order dan penumpang.. Dan kami bukan orang yang suka mengeluh..tetapi pak nadiem bisa melihat bahwa makin banyak rekan gojek dijalanan yang setiap hari mangkal.. Dan mencari penumpang.. Dan itu sama saja kita sudah keluar jalur dari visi dan misi yang pak nadiem ikrarkan pada saat pembuatan pt gojek indonesia.. Bahwa ini adalah gojek online yg dapat menunggu order di rumah tanpa membuat macet jakarta.. Bukan gojek. Yg parkir dimall mall dan jalanan mencari penumpang.

    Kami sangat mengharapkan pt gojek indonesia menjadi seperti yang dulu pak nadiem inginkan pada saat didirikan.. Menentaskan kemiskinan.. Membantu orang lain.

    Hormat saya
    Erfan & rekan gojek indonesia.

    Dear all rekan2 gojek seluruh indonesia.. Jika keluhan kita sama.. Mohon untuk di BC surat ini dan copas serta sebarkan di grup lainnya. .agar bisa sampai ke management pt gojek indonesia atau pak nadiem sendiri. Tetapi jika tidak silahkan dihapus dan tetaplah menggerutu terus.
    Salam satu aspal.

    ..................................................................
    Baca juga: Jabatan Manajer Rela dilepas karena Tergiur Upah Go-Jek

    Masih menunggu gebrakan spektakuler dari Karya Anak Bangsa (baca:gojek) karena setelah event massive recruitment berakhir pd tgl 30 sept masih belum ada tanda" meningkatnya order/booking dari pelanggan. Bahkan ada info burung bahwa gojek akan mencari driver baru lagi..waah makin mantab ini karena teman" driver saat ini jumlahnya sudah ribuan, jika penambahan driver ini dibarengi dengan peningkatan kualitas sistem dan juga promosi ke pelanggan maka hal ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan dan driver. Dan jangan sampai massive recruitment gojek ini hanya dipandang sebagai event jualan handset android,helm,jaket,paket data dan tabungan...pandangan tsb tidak terlalu berlebihan karena dalam waktu hanya sekitar 15 hari, ribuan handset,paket data dan minimal setoran utk rek ponsel dapat tercapai...benar tidaknya silakan diwedar sendiri...smile emotikon maaf jika kalimat yg kurang berkenan

    Sumber FB Komunitas Driver GOJEK

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gojek Alternatif Perbaikan Ekonomi yang tak Seindah Dulu Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top