728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, September 16, 2015

    Video: Buya Yahya Luruskan Ceramah Ngawur Said Aqil Siradj

    Buya Yahya
    Menurut Buya Yahya, kebencian terhadap Arab sengaja dipropagandakan oleh orang jahat untuk menjauhkan dari kecintaan kepada Nabi Muhammad. Sehingga mereka membuat istilah Islam Arab dan Islam Nusantara.

    Mereka membuat propaganda seolah segala sesuatu yang buruk di Arab adalah Islam Arab. Sehingga Islam Arab perlu ditinggalkan.

    "Sekarang kebencian terhadap Arab dimunculkan oleh orang-orang pusing. Mereka selalu mempersatukan kulit hitam dan kulit putih tapi giliran orang Arab harus dibenci" kata Buya Yahya.

    "Siapa yang menghina sunnah Nabi itu Nifaq, maka awas jangan benci sesuatu yang ada kaitannya dengan Nabi. Jangan benci cara berpakaiannya, cara makannya, cara minumnya, dll "

    "Siapa yang mengatakan orang-orang pinter tidak berjenggot ketahuilah bahwa manusia paling pintar dan mulia Nabi Muhammad SAW berjenggot"

    Rasulullah SAW bersabda kepada Salman yang maknanya: "Ya Salman, jangan kau membenciku sehingga kau meninggalkan agamamu". Salman menjawab "Ya Rasulullah karena Engkaulah aku mendapatkan hidayah, bagaimana aku akan membencimu? ".
    Rasulullah menjawab, "bila engkau membenci Arab"
    (HR. Hakim & Imam Tirmidzi)

    Banyak Riwayat yang berbicara tentang keutamaan Arab.

    "Kita tahu ada Abu Jahal di Arab tapi jangan Abu Jahal yang dibawakan supaya Umat membenci Arab.
    Kita juga tahu ada Imam Syafi'i di Mesir tapi jangan orang-orang Mesir diidentikan dengan Fir'aun. Memang di Arab ada kekafiran, tapi jangan itu yang dibawakan ke masyarakat".

    "Ketahuilah bahwa yang membawa Islam Ke Indonesia adalah para Ahlulbait dari Hadramaut dan mereka orang Arab"

    Sumber NU Garis Lurus

    Simak Videonya disini:

    [ VIDEO ] Buya Yahya Luruskan Ceramah Ngawur Said Aqil Siradj.Menurut Buya Yahya, kebencian terhadap Arab sengaja dipropagandakan oleh orang jahat untuk menjauhkan dari kecintaan kepada Nabi Muhammad. Sehingga mereka membuat istilah Islam Arab dan Islam Nusantara.Mereka membuat propaganda seolah segala sesuatu yang buruk di Arab adalah Islam Arab. Sehingga Islam Arab perlu ditinggalkan."Sekarang kebencian terhadap Arab dimunculkan oleh orang-orang pusing. Mereka selalu mempersatukan kulit hitam dan kulit putih tapi giliran orang Arab harus dibenci" kata Buya Yahya."Siapa yang menghina sunnah Nabi itu Nifaq, maka awas jangan benci sesuatu yang ada kaitannya dengan Nabi. Jangan benci cara berpakaiannya, cara makannya, cara minumnya, dll ""Siapa yang mengatakan orang-orang pinter tidak berjenggot ketahuilah bahwa manusia paling pintar dan mulia Nabi Muhammad SAW berjenggot"Rasulullah SAW bersabda kepada Salman yang maknanya: "Ya Salman, jangan kau membenciku sehingga kau meninggalkan agamamu". Salman menjawab "Ya Rasulullah karena Engkaulah aku mendapatkan hidayah, bagaimana aku akan membencimu? ".Rasulullah menjawab, "bila engkau membenci Arab"(HR. Hakim & Imam Tirmidzi)Banyak Riwayat yang berbicara tentang keutamaan Arab. "Kita tahu ada Abu Jahal di Arab tapi jangan Abu Jahal yang dibawakan supaya Umat membenci Arab.Kita juga tahu ada Imam Syafi'i di Mesir tapi jangan orang-orang Mesir diidentikan dengan Fir'aun. Memang di Arab ada kekafiran, tapi jangan itu yang dibawakan ke masyarakat"."Ketahuilah bahwa yang membawa Islam Ke Indonesia adalah para Ahlulbait dari Hadramaut dan mereka orang Arab"
    Posted by NU Garis Lurus on Monday, September 14, 2015


    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Video: Buya Yahya Luruskan Ceramah Ngawur Said Aqil Siradj Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top