728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, September 2, 2015

    Siapa Pilihan Jokowi untuk Pengganti Luhut yang Akan Dilantik Pukul 09.00 di Istana?

    Stafpres

    Presiden Joko Widodo sudah mengantongi nama pengganti Luhut Panjaitan sebagai Kepala Staf Presiden. Pelantikan akan digelar pagi ini.

    Informasi yang diterima, pelantikan akan digelar pukul 09.00 WIB di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (2/9/2015). Pelantikan ini akan dihadiri oleh para menteri Kabinet Kerja dan para pimpinan lembaga negara.

    Dua nama disebutkan dalam agenda pelantikan tersebut. Mereka adalah Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi dan Jenderal TNI (Purn) Jhony Josephus Lumintang.

    Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi pernah menjabat Wakil Panglima Tentara Nasional Indonesia era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Letnan Jenderal TNI (Purn) Johny Josephus Lumintang pernah menjabat Pangkostrad.

    Belum ada yang bisa memastikan siapa yang akan dilantik oleh Jokowi. Tim Komunikasi Presiden Teten Masduki saat dikonfirmasi, mengaku belum tahu siapa yang akan dilantik.

    "Saya nggak tahu, coba tanya Pak Tik," kata Teten.
    (ega/fdn/detik)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siapa Pilihan Jokowi untuk Pengganti Luhut yang Akan Dilantik Pukul 09.00 di Istana? Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top