728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, September 11, 2015

    Satu lagi Nama Unik di Indonesia, Allah Husomat ada di Palembang

    Allah Husomat
    Allah Husomat sempat menutup-nutupi nama aslinya ketika menjalin asmara dengan seorang gadis di Palembang, Sumatera Selatan. Nama asli Al –sapaan Allah Husomat– baru terungkap setelah menikah dengan pujaan hatinya itu.

    "Saya saat itu minder, jadi saya mengaku bernama Aldi," ujar Al saat berbincang dengan Okezone, Kamis (10/9/2015).

    Al berpacaran dengan gadis yang akhirnya menjadi istri semasa kuliah di Universitas PGRI Palembang. Dia sering meminta bantuan mengerjakan tugas kepada pacarnya. Namun pada kolom nama, Al minta pacarnya untuk mengosongkan. "Nanti saya saja yang tulis sendiri. Saya bilang begitu," ujarnya.

    Sampai akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan. Nama yang selama ini ditutupi oleh Al, akhirnya terungkap. Kendati begitu, istrinya yang sempat kaget akhirnya bisa menerima penjelasan Al yang mengaku minder. "Sekarang saya enggak mau bohong-bohong lagi," katanya lantas tertawa.

    Dari pernikahannya dengan sang istri, Al dikarunia seorang putra yang kini berusia enam tahun. Namun, sekira tiga bulan lalu, keduanya memutuskan berpisah.

    "Anak saya sudah TK, dan sekarang tinggal sama istri di Palembang. Saya sering ke sana untuk menjenguk," ujar Al yang kini tinggal bersama ibunya di Lubuklinggau. (ris/okezone)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satu lagi Nama Unik di Indonesia, Allah Husomat ada di Palembang Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top