728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, September 16, 2015

    Rizal Ramli: Ternyata RJ Lino yang Ganti Kabareskrim Polri

    Rizal Ramli

    Direktur Utama Pelindo II RJ Lino memasang iklan empat halaman di dua media besar. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli (RR) pun mengaku geram sekali. Menurut RR, iklan itu untuk menunjukan kehebatan dan kekayaannya. “Lino mau lawan RR. Pasang iklan, jadi udah jemawa banget,” ujar RR di Gedung LIPI, Jakarta, Selasa (15/9).

    RR juga mengungkapkan, Lino bisa mengganti salah satu pejabat tinggi di Polri setelah-penggeledahan di ruang Direktur Utama Pelindo II. “Dia pamerkan punya kuasa, Kabareskrim aja bisa diganti. Yang kayak gini-gini yang harus kita rapiin,” tutur RR.

    Ia pun mengatakan, DPR mesti mempertanyakan BUMN bisa pasang iklan empat halaman yang nilainya miliaran itu. “Duitnya dari mana? Memang uang BUMN itu uang nenek moyangnya?” ujar RR dengan nada kesal. Seharusnya, tambah RR, iklan empat halaman sekaligus itu bercerita tentang pembangunan Pelabuhan Kalibaru yang sekarang mangkrak.

    Dinyatakan RR, dirinya tidak akan bersikap halus terhadap RJ Lino, karena sudah geram dan sama seperti kebanyakan orang yang sudah sangat kesal dengan gaya Direktur Utama Pelindo II itu yang selama ini kerap kali membuat kegaduhan di republik ini. Tambahan pula, PT Pelindo II selaku operator Pelabuhan Tanjungpriok dinilai menjadi biang keladi tingginya biaya logistik di Indonesia. (Tom/Pur/pribuminews)

    • Visitor Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rizal Ramli: Ternyata RJ Lino yang Ganti Kabareskrim Polri Rating: 5 Reviewed By: Apri
    Scroll to Top